Republika Online

sumber :-

Republika Online


Peraih Emas PON Diimingi Jadi PNS

Posted: 15 Sep 2012 07:07 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan, Syaidina Ali, menjanjikan bagi atlet daerahnya yang berhasil merebut medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012. Peraih medali emas PON dijanjikan menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungannya.

''Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel siap menampung peraih medali emas PON bila ingin menjadi PNS,'' kata Syaidina kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu.

Syaidina mengatakan peraih medali emas memang diprioritaskan menjadi PNS. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masa depan atlet.

Bahkan, Pemerintah Provinsi Sumsel sudah banyak yang menampung atlet peraih medali emas. Mereka bekerja di lingkungan Dinas Pemuda Dan Olahraga setempat.

Pemandu Wisata Gratis untuk Atlet PON 2012

Posted: 15 Sep 2012 05:15 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, menawarkan jasa pemanduan gratis bagi atlet dan ofisial ke kawasan wisata alam Taman Nasional Bukit Tigapuluh. Satu kawasan perbukitan di tengah-tengah hamparan dataran rendah bagian timur Sumatera.

''Pemanduan gratis diberikan untuk mendukung para tamu Riau agar bisa lebih mengenal potensi wisata daerah ini,'' kata Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Indragiri Hulu, Arjuna, seperti dikutip Antara.

Arjuna mengatakan pemanduan gratis akan mengantar masuk dan keluar bagi wisatawan domestik ke lokasi taman itu. Para atlet dan ofisial PON 2012 diharapkan mendapat kesempatan menyaksikan sendiri potensi alam Riau usai penyelenggaraan perhelatan nasional PON XVIII Riau.

"Pemanduan diberikan mulai dari masuk ke wilayah Taman Nasional Bukit Tigapuluh dan sejumlah kawasan wisata lainnya yang berada di dekat taman tersebut," katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan