Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Koscielny: Kami Belum Terkalahkan!

Posted: 15 Sep 2012 11:22 AM PDT

© 2007 - 2012 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.1164 seconds [88]

Pulis Ngaku Tak Lihat Crouch Handball

Posted: 15 Sep 2012 11:03 AM PDT

STOKE – Pelatih Stoke City, Tony Pulis senang dengan upaya timnya saat menghadapi Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (15/9/2012) malam WIB.
 
Laga tersebut berakhir imbang 1-1, namun Pulis menilai para pemainnya menunjukkan semangat juang tinggi. Dia juga bahagia karena yang ditahan imbang timnya adalah salah satu klub terbaik di dunia.
 
"Memang menyenangkan menjadi klub yang lebih kecil untuk pergi dan mendapatkan sesuatu saat menghadapi salah satu klub besar," kata Pulis, seperti dilansir ESPN, Minggu (16/9/2012).
 
"Ini adalah hasil hebat bagi kami. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Mendapatkan hasil ini merupakan prestasi hebat para pemain," paparnya.
 
Mengenai gol Peter Crouch yang berbau handball, Pulis mengaku belum melihat tayangan ulang kejadian tersebut. Namun, menurutnya Crouch cukup baik saat menghindari pemain lawan sebelum menceploskan bola ke gawang City yang dikawal Joe Hart.
 
"Saya belum melihatnya, tetapi jika Peter (Crouch) berhasil lolos dengan kawalan seperti itu, maka dia pemain brilian," tutupnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan