Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Barca: Messi Tak Tergantikan

Posted: 20 Sep 2012 12:11 PM PDT

BARCELONA – Presiden Sandro Rosell sadar Lionel Messi tidak tergantikan di Barcelona. Azulgranas langsung menyiapkan kontrak baru untuk ditawarkan kepada sang pemain bintang.
 
Seperti diketahui, kontrak pemain asal Argentina itu baru akan berakhir pada 2016 mendatang. Namun, Rosell merasa perlu menawarkan Messi kontrak baru untuk tetap mempertahankannya di Azulgranas selama mungkin.
 
"Kontranya baru berakhir 2016 mendatang, namun tidak tanggung jawab jika tidak menawarkan Messi kontrak baru. Anda harus memikirkan mengenai ini. Saat ini belum dijadwalkan, namun ini seperti sebuah mesin yang bergerak dan beberapa hal bisa berubah sementara waktu," kata Rosell.
 
Messi memang seperti roh Barca. Sejak melakukan debut pada musim 2004, penyerang mungil tersebut tidak tergantikan di Camp Nou. Pemain 25 tahun ini turut berjasa membawa Azulgranas mengalahkan Spartak Moskow 3-2 di pertandingan pembuka Liga Champions.
 
Kini, skuad besutan Tito Vilanova mulai memikirkan untuk memberikan kontrak baru kepada Messi. "Staf pelatih mulai memikirkannya pada Minggu besok, kami sebagai ofisial klub akan melihatnya dan dan mengambil masa depan yang lebih jauh menjadi pertimbangan," lanjut Rosell.
 
"Pekerjaan sudah dimulai dari sekarang untuk masalah kontrak yang akan mulai berpengaruh dari musim 2016 mendatang," tandasnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball, Jumat (21/9/2012).
(hmr)

Awal Manis Juara Bertahan

Posted: 20 Sep 2012 11:48 AM PDT

TEL AVIV – Atletico Madrid mengawali usaha mempertahankan gelar Europa League dengan gemilang. Tanpa Radamel Falcao, Atletico sukses menggilas Hapoel Tel Aviv dengan skor 3-0.
 
Dalam pertandingan Europa League Grup B yang berlangsung di Bloomfield Stadium, Jumat (21/9/2012) dini hari WIB, entrenador Diego Simeone tidak menurunkan penyerang andalan Falcao sejak menit awal.
 
Simeone memutuskan untuk menurunkan duet Diego Costa dan Adrian Lopes, untuk menggempur pertahanan tim tuan rumah. Sementara Hapoel mengandalkan Hanan Maman dan Tal Ben Haim.
 
Meski demikian, Atletico selaku juara bertahan mendapatkan tekanan dari Hapoel. Sejumlah peluang berhasil membahayakan gawang Sergio Asenjao. Namun, justru Atletico berhasil unggul lebih dulu.
 
Pada menit 37, Cristian Rodriguez berhasil menggetarkan gawang Hapoel. 1-0 Atletico memimpin. Tiga menit kemudian, tim tamu mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat penyerang Costa. Skor ini bertahan hingga turun minum.
 
Memasuki babak kedua, dominasi Atletico masih terlihat dalam pertandingan ini. Pada menit 63, giliran Raul Gonzalez yang menambah keunggulan tim tamu. Memanfaatkan umpan Emre, Gonzalez berhasil menggetarkan gawang Edel.
 
Hapoel mencoba untuk mengubah nasib dengan melakukan sejumlah pergantian. Kendati demikian, Atletico masih terlalu perkasa buat tim asal Israel itu. Skor 3-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga pertandingan berakhir.
 
Dengan kemenangan ini, maka Atletico sementara berhasil memimpin klasemen sementara Europa League Grup B unggul selisih gol dari Viktoria Plzen. Klub asal Ceska itu mengalahkan Academica dengan skor 3-1.
 
Hasil pertandingan Grup F, Napoli berhasil memastikan tiga angka setelah menang dengan skor 4-0 atas AIK. hasil 45 menit pertama. Gol tim tuan rumah berhasil dilesatkan oleh Vargas masing-masing pada menit 6, 45 dan 68, serta Dzemali.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan