Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Milner Terancam Absen Dua Bulan

Posted: 24 Sep 2012 09:05 AM PDT

MANCHESTER - Manchester City terancam tidak bisa menggunakan jasa James Milner untuk jangka waktu cukup lama. Gelandang enerjik ini dikabarkan mengalami cedera cukup parah.

Milner dikabarkan mengalami cedera ibu jari saat menjalani sesi latihan pekan lalu. Senin, hari ini, gelandang Timnas Inggris ini akan menjalani scan untuk mengetahui lebih jauh kondisi cederanya.

Menurut taksiran awal, tim medis klub memprediksi Milner setidaknya harus absen selama dua bulan, apabila cederanya cukup serius.

"Staf medis City menghawatirkan adanya retak atau kerusakan pada metatarsal, yang membuatnya bisa absen beberapa bulan," tutur sumber dalam klub sebagaimana dikutip Goal, Senin (24/9/2012).

Sepanjang musim ini, Milner belum pernah memainkan pertandingan full 90 menit di Premier League. Mantan gelandang Aston Villa ini hanya turun dua kali, yakni saat City imbang 2-2 melawan Liverpool pada akhir Agustus dan saat City menang 3-1 atas Queens Park Rangers.

Di ajang Liga Champions, Milner diturunkan sebagai pemain pengganti saat City menyambangi markas Real Madrid. Sayang, di laga itu Milner tak mampu memberi kontribusi signifikan, lantaran The Citizens kalah 2-3. (acf)

Hodgson Kecewa Ditinggal Terry

Posted: 24 Sep 2012 08:08 AM PDT

LONDON – Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson tak bisa menutupi kekecewaanya ditinggal John Terry yang memutuskan pensiun dari skuad Three Lions. Namun seberapapun kecewanya, Hodgson tidak punya pilihan lain selain menerima keputusan tersebut.
 
Kapten Chelsea tersebut mengundurkan diri dari sepakbola internasional pada Minggu malam kemarin atau di malam jelang dengar pendapat di markas FA soal hinaan rasialnya terhadap Anton Ferdinand.
 
Terry tidak menyebut apa alasan di balik keputusannya pensiun. Bek berusia 31 tahun ini hanya mengklaim posisinya di tim nasional tidak dapat dipertahankan lagi.
 
"Saya ingin berterima kasih pada John Terry atas komitmennya kepada tim nasional Inggris sejak saya menjadi manajer," kata Hodgson seperti dikutip dari Goal.
 
"Saya tentu saja kecewa kehilangan pemain dengan pengalaman internasional dan kemampuan sekaliber John," ujar Hodgson.
 
"Hubungan saya dengan John selama saya melatih Inggris terbilang bagus dan saya sebenarnya dengan berat hati menerima keputusannya," tutur Hodgson.
 
"Saua juga mengonfirmasi bahwa dia telah mengubungi saya terlebih dahulu sebelum mengumumkan keputusan ini. Saya hanya mendoakan yang terbaik bagi masa depan John di Chelsea," pungkas pelatih berusia 65 tahun ini.
 
Selama sembilan tahun membela Inggris sejak 2003 lalu, Terry sudah mencatat 78 caps. Sejak 2006, JT dipercaya menjadi kapten Three Lions tapi dicopot dua kali pada 2010 dan 2011 lalu karena kasus perselingkuhan dan kasus rasisme.
 
Laga kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova pada 7 September lalu menjadi pertandingan terakhir Terry bersama tim nasional Inggris.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan