Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ruang Ganti Barca Luar Biasa

Posted: 28 Sep 2012 07:22 AM PDT

BARCELONA – Pendatang baru Barcelona, Jordi Alba mengaku tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan atmosfer Camp Nou. Ia juga mengungkapkan bahwa kondisi hangat di ruang ganti Blaugrana banyak membantunya beradaptasi.
 
"Semuanya berjalan baik. Saya beruntung menghabiskan banyak waktu di sini sebagai pemain muda dan ini sangat memudahkan transisi saya," ungkap pemain kelahiran 21 Maret, 23 tahun silam itu.
 
"Salah satu kontribusi terbesar yang mengakrabkan dengan rekan baru adalah atmosfer ruang ganti yang sangat luar biasa. Saya mengenal sebagian dari mereka karena pernah bertanding di lapangan dan sekarang saya bermain dengan mereka," sambungnya.
 
Meski belum lama membela Barca dan mengenal sosok Tito Vilanova, namun pemain yang membela Spanyol di ajang Euro 2012 dan Olimpiade Inggris itu tak ragu memuji entrenador 44 tahun tersebut.
 
"Dia merupakan seorang pelatih pekerja keras dan tahu apa yang seharusnya dilakukannya. Dia juga banyak memperhatikan perkembangan saya, itu sangat bagus," tutup Alba, seperti dilansir Goal, Jumat (28/9/2012).
(fit)

Albiol Buruan Dua Klub Elite Premier League

Posted: 28 Sep 2012 06:22 AM PDT

MADRID – Kendati bursa transfer pemain baru akan dibuka pada Januari mendatang, namun sejumlah klub telah berlomba-lomba mendekati pemain bidikan mereka. Defensor Real Madrid Raul Albiol kabarnya menjadi bidikan dua klub elite Premier League, Manchester United dan Arsenal, seperti dilansir Daily Star, Jumat (28/9/2012).
 
Albiol termarginalkan dari skuad utama Jose Mourinho pada tiga pertandingan terakhir. Keadaan tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa pihak Madrid akan melepas bek 27 tahun tersebut.
 
Seperti diketahui bahwa Setan Merah tengah mengalami krisis pemain belakang, menyusul cedera yang dialami oleh Nemanja Vidic, Phil Jones, dan Chris Smalling. Terbukti dengan ketidakhadiran mereka United telah kemasukan enam gol dalam lima pertandingan.
 
Sementara The Gunners yang rumornya akan kehilangan Bacary Sagna otomatis akan serius dalam perburuan Albiol. Pasalnya, bukan hanya akan ditinggal Sagna saja, melainkan Albiol merupakan salah satu bek andal La Liga saat ini.
 
Raúl Albiol Tortajada bergabung ke Santiago Bernabeu dari Valencia pada musim 2009 silam. Tiga musim di Madrid, Albiol mempersembahkan sejumlah trofi, diantaranya trofi Copa del Rey (2010-11), La Liga (2011-12), dan Supercopa de España (2012).
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan