Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Defoe Sebut Transfer Spurs 'Gila'

Posted: 05 Sep 2012 12:06 PM PDT

LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, melabeli aktivitas transfer klubnya pada musim panas ini sebagai hal yang gila.
 
Spurs menjual beberapa pemain kunci termasuk, Luka Modric dan Rafael van der Vaart. Klub London utara ini juga harus kehilangan Ledley King yang pensiun dini dan Sebastien Bassong yang dilego ke Norwich City.
 
Namun, beberapa pemain baru juga mengisi skuad Spurs, yang mulai musim ini dibesut Andre Villas-Boas. Clint Dempsey, Mousa Dembele Hugo Lloris, dan Jan Vertonghen menjadi punggawa baru The Lillywhites.
 
"Itu sedikit gila," ujar Defoe, seperti dilansir Goal, Kamis (6/9/2012). "Anda berjalan ke ruang ganti, melihat pemain lain dan tidak tahu apakah Anda akan melihat mereka pada hari berikutnya," lanjutnya.
 
"Ini lucu, saya punya masalah dengan gigi dan suatu hari saya izin keluar, ketika datang lagi, Tom Huddlestone sudah pergi ke Stoke. Kemudian, saya pergi untuk satu hari dan ketika kembali semua pemain pergi," ungkap pemain internasional Inggris ini.
 
Defoe juga berbicara tentang Tottenham yang belum juga memetik kemenangan dari tiga kali bertanding, dengan rincian sekali kalah dan dua kali imbang. Defoe menilai, kedatangan para pemain baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi, begitu juga dengan Villas-Boas yang baru menangani Spurs.
 
"Ketika seorang pemain bergabung dengan klub baru, dibutuhkan waktu beradaptasi. Ini tidak berbeda untuk pelatih," katanya.
 
"Ketika pelatih baru datang, Anda akan langsung berada di bawah tekanan. Dibutuhkan waktu. Ini masih hari-hari awal dan penting untuk memberikan pelatih kesempatan. Kami sudah mendapat skuad yang baik dan kuat. Saya yakin ini akan baik-baik saja," pungkasnya.
 
(win)

Young: RvP Striker Kelas Dunia

Posted: 05 Sep 2012 11:03 AM PDT

MANCHESTERWinger Manchester United, Ashley Young, memuji rekan setimnya, Robin van Persie sebagai pemain berbakat dengan level kelas dunia.
 
Pujian Young datang menyusul hattrick yang diciptakan striker internasional Belanda itu dalam kemenangan 3-2 United atas Southampton akhir pekan lalu. Pemain yang dibeli United dari Aston Villa itu menilai keputusan klubnya sangat tetap mendatangkan Van Persie.
 
"Dia striker kelas dunia yang tidak hanya bisa mencetak gol, tapi dia juga mampu menciptakan assist," kata Young, seperti dilansir Goal, Kamis (6/9/2012).
 
"Robin juga hebat dalam set-piece. Dia pemain serba bisa dan pemain yang tepat untuk klub seperti United. Kami harus memiliki pemain terbaik seperti dia," lanjut pemain internasional Inggris ini.
 
Young juga mengatakan, Van Persie merupakan pribadi yang mudah berbaur dengan para pemain Setan Merah lainnya. Dia percaya, kehadiran Van Persie pada musim ini bakal membuat dampak besar bagi United.
 
"Dia beradaptasi dengan sangat baik, tapi setiap pemain MU membuatnya semakin mudah. Para pemain di sini membuat Anda merasa diterima dan benar-benar membantu Anda ketika baru datang," ungkapnya.
 
"Pada hari-hari awal, Anda sudah bisa melihat dia membangun hubungan yang baik dalam pelatihan dan di lapangan. Dia tambahan yang bagus untuk skuad ini dan saya yakin dia akan memberikan dampak besar musim ini," pungkas Young.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen