Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Markis/Alvent Tertahan di Babak Kedua

Posted: 20 Sep 2012 02:07 AM PDT

TOKYO - Pebulutangkis Indonesia di nomor ganda putra, Markis Kido/ Alvent Yulianto gagal melaju ke perempatfinal Japan Super Series Open, karena disingkirkan pasangan tuan rumah, Hiroyuki Endo/ Kenichi Hayakawa.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Yoyogi National Stadium, Kamis (20/9/2012), Markis/ Alvent sebenarnya tampil meyakinkan dan mampu memberikan perlawanan pada pasangan unggulan ketiga tersebut.

Sempat menang di game pertama, dengan skor 21-17, Markis/Alvent justru lengah pada dua set berikutnya. Mereka tak mampu meladeni perlawanan Endo/ Hayakawa, hingga akhirnya kalah 15-21 9-21. 

Hasil tersebut membuat Indonesia hanya bisa menggantungkan harapan nomor ganda putra pada Yonathan Dasuki/ Hendra Gunawan, yang akan memainkan pertandingan melawan wakil Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen.

Sementara itu, beberapa wakil Indonesia yang masih akan memainkan pertandingan hari ini adalah Simon Santoso pada nomor tunggal putra, Muhammad Rijal/Liliyana Natsir pada nomor ganda campuran, dan Yonathan/ Hendra pada nomor ganda putra. (fit)

Taufik Melaju ke Perempatfinal

Posted: 20 Sep 2012 01:47 AM PDT

TOKYO - Taufik Hidayat berhasil melangkah ke perempatfinal Japan Super Series, dengan mengalahkan pebulutangkis tuan rumah, Akira Koga. Berikutnya, Taufik menunggu antara Simon Santoso dan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.
 
Pada pertandingan yang dilangsungkan di Yoyogi National Stadium, Kamis (20/9/2012), Taufik tidak menemukan kesulitan berarti untuk menundukkan Koga, yang mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya.
 
Pada game pertama, Taufik tidak mengawali laga dengan baik, sehingga sempat tertinggal 0-2. Namun, setelah itu, Taufik bangkit dan menunjukkan kedigdayaannya, hingga akhirnya membungkus set pertama dengan 21-11.
 
Kemenangan di game pertama membuat Taufik semakin percaya diri. Pada game kedua, pebulutangkis yang telah memutuskan akan pensiun tahun depan itu semakin tak tertandingi, dan menang 21-10.
 
Sementara itu, Simon baru akan memainkan pertandingan melawan Tanongsak pada sore nanti. Taufik dan Simon merupakan dua wakil Indonesia yang masih bertahan di turnamen ini. (fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan