Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tuan Rumah Loloskan Empat Wakil

Posted: 29 Sep 2012 03:15 AM PDT

PALEMBANG – Ganda putra Indonesia gagal menciptakan All-Indonesian Final di Indonesia Open Grand Prix Gold. Yonathan Suryatama/Hendra Aprida gagal ke partai puncak setelah dikalahkan Kim Ki-Jung/Kim Sa Rang 22-20 15-21 15-21 dalam pertandingan di GOR Palembang, Sabtu (29/9/2012).
 
Beruntung Indonesia menempatkan satu wakil di ganda putra setelah Angga Pratama/Ryan Agung berhasil lolos ke partai puncak usai mengalahkan Hafiz Faisal/Putra Eka 21-23 21-10 21-11.
 
Selain di tunggal putra, All-Indonesian Final juga tercipta pada sektor ganda campuran. Muhammad Rijal/Debby Susanto berhasil lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Sa Rang Kim/Eom Hye Won 21-12 21-12.
 
Rijal/Debby akan berhadapan dengan seniornya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di partai final. Ganda unggulan pertama ini berhasil lolos setelah menumbangkan pasangan kakak-adik Markis Kido/Pia Zebadiah bernadeth 21-19 21-19.
 
Dengan demikian, Indonesia menempatkan empat wakil pada nomor final di Indonesia Open Grand Prix Gold. Tunggal Putra, Sony Dwi Kuncoro akan berhadapan dengan Dionysius Hayom Rumbaka.
 
Untuk tunggal putri, Yeni Asmarani akan melawan Li Han.Di ganda putra, Ki-Jung/Sa Rang akan melawan Angga/Ryan. Sedangkan ganda campuran Tontowi/Liliyana bertemu Rijal/Debby. Untuk sektor ganda putri, Indonesia tidak ada wakil.
(hmr)

Atlet China Jadi Korban Iklan Ejekulasi Dini

Posted: 29 Sep 2012 02:32 AM PDT

GUANGZHOU - Liu Xiang tertunduk kesakitan setelah terjatuh ketika memperebutkan emas di cabang halang rintang 110 meter, Olimpiade 2012 lalu. Momen menyakitkan bagi atlet andalan China ini ternyata menerbitkan inspirasi sebuah perusahaan obat kuat di China.
 
Perusahaan itu membuat iklan dengan foto Liu Xiang yang sedang tertunduk dengan menyisipkan kalimat pada foto tersebut."Jatuh di awal lomba! Ejekulasi prematur: itu kepedihan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bagi seorang pria."
 
Pada brosur yang ditemukan di sebuah rumah sakit di utara Guangzhou itu, memang tidak dituliskan siapa atlet dalam gambar tersebut. Namun tetap saja, sosok yang dipampang itu mudah dikenali, karena momen kegagalan Liu sempat menjadi pembicaraan hangat di China. Lagi pula, terlihat tulisan Liu di kausnya.
 
Liu, 29 tahun, adalah pahlawan China di dunia atletik. Dia telah memenangkan medali emas pada Olimpiade 2004 dan menjadi juara dunia pada 2007. Namun, torehan prestasi itu tidak bisa diulanginya tahun ini. Apalagi Liu mengalami cedera achilles tendon, karena insiden yang dia alami di Olimpiade London itu.
 
Munculnya iklan yang melecehkannya, membuat Liu Xiang kecewa. Pasalnya dia tidak mengetahui apapun soal iklan tersebut. Liu pun siap untuk menuntut perusahaan yang memasang iklan ilegal itu.
 
"Kami akan membahas masalah ini dengan Liu dan pelatihnya dan akan mencari cara untuk menghentikan ini," ujar manajer atlet nasional China, Li Guoxiong kepada media, seperti diktuip The Sun.
 
Iklan itu sendiri berisi promosi tentang teknologi terkini yang bisa dimanfaatkan pasien untuk meningkatkan kemampuan berhubungan intim dengan durasi yang lebih panjang. Untuk mendapatkannya, pasien hanya perlu menjalani prosedur operasi sederhana, kata iklan tersebut.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen