Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Alonso: Hormati Aturan F1 yang Ada

Posted: 04 Sep 2012 03:03 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Fernando Alonso menegaskan agar para pembalap muda yang mengikui ajang Formula One agar menghormati aturan yang ada. Hal tersebut demi menghindari insiden yang terjadi pada seri GP Belgia, Minggu kemarin.

Alasan Cotto Enggan Bertarung Lawan Pacman

Posted: 04 Sep 2012 02:03 AM PDT

TEXAS - Petinju Miguel Angel Cotto memutuskan untuk tidak bertarung melawan Manny 'Pacman' Pacquiao. Cotto akhirnya memilih Austin Trout sebagai lawannya pada 1 Desember mendatang.

Penasihat Cotto, Gaby Penagaricano, mengatakan bahwa Cotto hanya akan meladeni petinju yang belum mengalam kekalahan. Pernyataannya itu menyindir akan kekalahan Pacquaio atas Timothy Bradley bulan Juli lalu.

Tak hanya itu, pihak Cotto pun tak menemui kata sepakat dengan pihak manajemen Pacquaio dalam pertarungan itu. Alhasil, Cotto memilih bertarung dengan Trout walau nilai kesepakatannya lebih rendah.

"Ada  beberapa hal dalam kesepakatan yang tak mencapai kata sepakat. Selain itu, Cotto tak memiliki kewajiban untuk bertarung melawan Pacquiao. Itu yang terpenting," ujar Penagaricano, seperti dilansir Boxingscene.

"Dia tak butuh uang, dia hanya ingin melawan petarung yang paling tangguh dan Trout adalah juara dunia yang belum terkalahkan," sambungnya.

Walau masih terbilang sebagai pendatang baru, Trout adalah pemenang WBA kelas menengah ringan. Sejak memulai debutnya pada tahun 2009, Trout belum menerima kekalahan dari 25 laga yang dilakoninya (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan