ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ceko tahan Bulgaria 0-0

Posted: 16 Oct 2012 02:11 PM PDT

Praha (ANTARA News) - Republik Ceko dan Bulgaria bermain imbang 0-0 pada kualifikasi Piala Dunia Grup B pada Selasa (Rabu dinihari WIB), dalam pertandingan di mana tuan rumah terlihat kurang ketajamannya saat menyerang sampai menit-menit terakhir.

Tuan rumah, yang mengalahkan Malta dengan skor 3-1 pada Jumat, mendominasi penguasaan bola di menit-menit awal dan hampir unggul pada menit ke-40 ketika Petr Jiracek melepaskan tandukan yang melebar ketika ia hanya perlu menaklukkan kiper lawan.

Bulgaria memulai babak kedua dengan bagus, namun Ceko mampu kembali menyatukan kekuatan dan mendapat peluang bagus ketika kiper Bulgaria Nikolay Mihaylov ceroboh mengantisipasi umpan silang Jaroslav Plasil, namun pemain belakang mereka dapat mengamankan gawang dari tandukan Tomas Sivok.

Pelatih Ceko Michal Bilek memasukkan pemain-pemain bertipe menyerang yakni Vladimir Darida, David Lafata, dan Marek Vydra di babak kedua, namun tuan rumah tetap tidak mampu melakukan penetrasi terhadap lini belakang Bulgaria.

Ceko memiliki lima poin dari tiga pertandingan, dan Bulgaria mengoleksi enam poin dari empat pertandingan, demikian Reuters.
(H-RF/A016)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan