detikcom

sumber :-

detikcom


Kalahkan Portugal, Rusia Puncaki Grup F

Posted: 12 Oct 2012 10:20 AM PDT

Moskow - Rusia memetik kemenangan tipis saat menjamu Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Gol tunggal Aleksandr Kerzhakov memberi tuan rumah keunggulan tipis 1-0 dan posisi puncak klasemen.

Berlaga di Luzhniki Stadium, Moskow, Jumat (12/10/2012) malam WIB, Rusia mencetak gol saat pertandingan baru berjalan enam menit. Dari kerjasama satu-dua yang dibangun Viktor Faizulin Roman Shirokov, bola dimaksimalkan menjadi gol oleh Kerzhakov.

Mengandalkan Cristiano Ronaldo, yang sudah pulih dari cedera bahu, Portugal beberapa kali mengancam pertahanan Rusia. Namun bintang Real Madrid itu tak kunjung bisa merobek gawang tuan rumah yang dikawal Igor Akinfeev.

Kemenangan ini mengantar Rusia memuncaki klasemen Grup F dengan poin sembilan dari tiga pertandingan yang sudah dilalui. Sementara Portugal duduk di urutan dua dengan poin enam.

Susunan Pemain

Russia: Akinfeev, Aniukov, Ignashevich, Berezutsky, Denisov, Shirokov, Bystrov ('83 Alexander Samedov), Faitzulin ('46 Denis Glushakov), Kombarov, Kokorin, Kerzhakov ('65 Andrei Yeschenko)

Portugal: Patricio, Alves, Pepe, Coentrao ('20 Miguel Lopes), Pereira, Veloso, Moutinho, Micael ('66 Silvestre Varela), Nani, Ronaldo, Postiga (75 Antonio Eder)

( din / nds )

Perusahaan Qatar Akan Beli Saham Milan?

Posted: 12 Oct 2012 09:43 AM PDT

Milan - Kabar Silvio Berlusconi akan melepas sebagian kepemilikan sahamnya di AC Milan kembali berhembus. Kali ini Qatar Investment Authority yang disebut akan membeli 30% saham Rossoneri.

Milan disebut-sebut tengah mengalami masalah keuangan, yang memaksa mereka menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain di musim panas lalu. Dengan tidak ada pembelian besar dilakukan, isu tersebut diyakini benar adanya.

Dan untuk mendongkrak kondisi keuangan klub, Berlusconi disinyalir bakal merelakan melepas sebagain sahamnya di Milan pada Qatar Investment Authority. Demikian diberitakan Gazzetta dello Sport dan dikutip dari Football Italia.

Dengan melepas 30% saham tersebut, keuangan Rossoneri disebut bisa mendapat suntikan dana segar sebesar 250 juta euro. Jumlah tersebut akan cukup buat Milan memperkuat skuatnya di bursa transfer musim dingin nanti.

Disebutkan juga kalau kesepakatan yang nantinya tercapai antara Berlusconi dengan Qatar Investment Authority juga akan meliputi kerjasama antara Mediaset media network dan Al Jazeera.

Berlusconi sebelumnya sempat juga disebut bakal melepas sebagian kepemilikannya di Milan pada Gazprom, perusahaan minyak asal Rusia yang dimiliki Presiden Rusia, Vladimir Putin. Namun kabar tersebut kemudian dibantah.

( din / nds )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan