detikcom

sumber :-

detikcom


Walcott Dipastikan Absen Lawan Polandia

Posted: 13 Oct 2012 10:35 AM PDT

London - Theo Walcott dipastikan absen saat Inggris menghadapi Polandia tengah pekan ini. Ia menderita cedera dada akibat insiden tabrakan dengan kiper Aldo Simoncini dalam laga melawan San Marino.

Pemain milik Arsenal hanya bermain di lima menit pertama dalam laga berakhir dengan kemenangan The Three Lions 5-0, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB. Walcott kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan dugaan awal mengalami patah tulang rusuk.

Walcott kini akan dikirim pulang kembali ke klubnya untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Dengan cedera ini ia diragukan bisa tampil saat Arsenal menghadapi Norwich City pada lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

"Theo Walcott absen di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia akibat cedera dada," bunyi keterangan di situs resmi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) seperti dikutip Sporting Life.

"Pemain depan Arsenal ini telah dibawa ke rumah sakit menyusul insiden tabrakan dengan kiper San Marino pada Jumat malam, dia dipantau selama semalam sebagai tindakan pencegahan dan menurut hasil pemindaian hari ini dia akan kembali ke klubnya untuk perawatan lebih lanjut."

Inggris memuncaki klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin hasil tiga kali bertanding. Laga kontra Polandia akan dihelat Rabu (17/10) dinihari WIB di Stadion Narodowy, Warsawa.

( rin / rin )

Cedera Khedira Tidak Serius

Posted: 13 Oct 2012 09:53 AM PDT

Dublin - Real Madrid bisa menarik napas lega terkait kondisi Sami Khedira. Cedera yang dialami Khedira saat membela Jerman melawan Republik Irlandia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 ternyata tidak serius.

Khedira ditarik keluar saat turun minum untuk digantikan oleh Toni Kroos dalam oertandingan yang berkesudahan 6-1 untuk kemenangan Die Mannschaft itu. Pemain tengah Real Madrid ini tampaknya mengalami gangguan pada otot betisnya.

Menurut kabar yang berhembus, Khedira mungkin akan absen beberapa pekan. Pesepakbola 25 tahun itu kini tengah diperiksa untuk mengetahu kondisinya lebih lanjut.

"Kami menarikanya di paruh waktu sebelum cederanya bertambah parah," ucap pelatih Jerman Joachim Loew seperti diwartakan Football Espana.

"Khedira masih memiliki sebuah masalah tapi tidak ada yang patah. Kita harus menunggu dua sampai tiga hari sebelum mengetahui kondisinya lebih lanjut."

Ini artinya Khedira belum tentu bisa tampil saat Jerman menghadapi Swedia di laga kualifikasi yang digelar pada Rabu (17/10/2012) dinihari WIB.

( rin / rin )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan