detikcom

sumber :-

detikcom


Timor Leste & Filipina Akan Jadi Lawan Ujicoba Timnas Indonesia

Posted: 23 Oct 2012 10:41 AM PDT

Jakarta - PSSI akhirnya mendapatkan lawan ujicoba untuk timnas sebelum Piala AFF 2012. Adalah Timor Leste dan Filipina yang rencananya akan dijajal timnas Indonesia bulan depan.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar memang menginginkan dua laga ujicoba sebagai pemanasan sebelum Piala AFF November mendatang demi mematangkan strategi dan taktik. Sempat kesulitan, PSSI akhirnya bisa memenuhi keinginan itu.

"Kami sudah dapatkan dua lawan ujicoba. Ada Timor Leste dan Filipina. Kami memilih Bali sebagai tempat berujicoba," terang Koordinator Timnas Bob Hippy di Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Bob mengatakan, untuk ujicoba lawan Timor Leste rencananya akan digelar 10 November. Sementara Filipina masih menunggu konfirmasi waktu selanjutnya. Ia memperkirakan lawan Filipina antara tanggal 7 atau 8 November.

"Yang sudah pasti Timor Leste tanggal 10 November. Kalau Filipina kami masih menunggu antar 7 atau 8 November. Mereka masih mempertimbangkannya," ujarnya.

Alasan memilih Bali sebagai tempat berujicoba timnas, jelas Bob, karena Bali dinilai cukup representatif. Apalagi selain bertanding, para pemain juga bisa sekaligus bersantai.

"Denpasar punya stadion bagus, Kapten Dipta Gianyar. Jadi cukup representatif. Selain itu, sebagai sarana pemain untuk refreshing sebelum Piala AFF," ujarnya.

( krs / mfi )

'Bendtner Tak Menyesal Pindah ke Juve'

Posted: 23 Oct 2012 10:41 AM PDT

Turin - Nicklas Bendtner tidak mendapatkan jatah bermain yang banyak di Juventus. Kendati demikan, ia diyakini tak menyesal menjalani masa pinjaman yang lama bersama Bianconeri.

Bendtner baru tampil 10 menit saat memperkuat La Vecchia Signora. Pemain timnas Denmark itu baru mendapat kesempatan turun lapangan saat menggantikan Fabio Quagliarella pada laga Juve melawan Chievo, 22 September lalu.

Terkait hal itu, agen si pemain, Tom Brookes, menyatakan bahwa Bendtner tidak kecewa dengan masa pinjamannya di Juve dari Arsenal. Tapi, ia bakal lebih senang kalau mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Pastinya tidak (menyesal). Niklas bahagia di Juventus. Dia ingin bermain lebih banyak dan bakal bermain lebih, dia akan lebih bahagia," kata Brookes kepada Tuttomercatoweb.

"Dia terlalu kuat untuk duduk di bangku cadangan dan itu tidak bagus untuk dia atau Juventus. Jika situasinya terus seperti ini, kami akam melakukan penilaian dalam beberapa minggu mendatang," tambahnya.

( rin / a2s )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan