KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mabuk, Pemain MU Kecelakaan Mobil

Posted: 14 Oct 2012 04:05 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Salah satu pemain muda Manchester United, Ryan Tunnicliffe (19), harus berurusan dengan kepolisian Greater Manchester setelah mengalami kecelakaan di Heywood, Manchester, Sabtu (13/10/2012). Insiden tanpa korban jiwa itu terjadi diduga karena ia menyetir dalam keadaan mabuk.

Tunnicliffe dikabarkan kehilangan kontrol saat mengemudikan mobil Range Rover hitam senilai 60 juta poundsterling (sekitar Rp 928 miliar), yang baru dibelinya. Ia menabrak sebuah van yang diparkir di pinggir jalan, hingga mengakibatkan bagian depan kedua mobil rusak parah.

"Dia (Tunnicliffe) tergelincir dari jalanan basah. Seorang teman mengatakan, dia baru saja mendapatkan mobil itu," ujar salah satu saksi mata, Matthew Cronshaw, seperti dilansir The Sun.

"Tunniccliffe menabrak van itu dan mobilnya mendorong van itu hingga ke tembok dengan suara yang sangat mengerikan," tambahnya pria berusia 27 tahun itu.

Tunnicliffe menjalani debut bersama tim senior ketika MU mengalahkan Newcastle United 2-1 di Piala Liga Inggris pada 27 September lalu. Gelandang asal Inggris itu masuk pada menit ke-77 menggantikan Wayne Rooney.

"Rooney Akan Gantikan Gerrard"

Posted: 14 Oct 2012 03:52 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memberi sinyal Wayne Rooney berpeluang menyandang ban kapten "The Three Lions" secara permanen, jika gelandang Steven Gerrard pensiun dari karier internasionalnya.

Untuk pertama kalinya, Rooney didaulat menjadi skipper Inggris dalam ajang internasional resmi, ketika menghadapi San Marino dalam laga pentisihan grup Pra-Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (12/10/2012). Dalam pertandingan yang berakhir 5-0 untuk Inggris itu, Gerrard absen akibat akumulasi sanksi kartu.

Hodgson mengaku memang mempersiapkan Rooney sebagai kapten Inggris, ketika Gerrard tak bermain, meski masih ada pemain berpengalaman lainnya, seperti gelandang Chelsea, Frank Lampard.

"Ya. Sesuatu (menyandang ban kapten timnas) memang membanggakan dan itu diinginkan Rooney. Dia selalu bermain baik bagi Inggris dan itu sangat bagus," ujar Hodgson saat ditanya mengenai kemungkinan Rooney menjadi kapten masa depan Inggris.

"Wayne adalah deputi kapten tim saya di Euro 2012. Steven telah dipercaya sebagai kapten, jadi jelas Rooney akan jadi wakilnya. Frank (Lampard) kembali bermain dan dia pasti memimpin timnya. Tapi, dalam kepala saya tetap Rooney wakil kapten tim ini," lanjutnya.

Melawan Polandia, Selasa (16/10/2012), Gerrard akan kembali memimpin rekan-rekannya. Meski tak menyandang jabatan kapten lagi, Rooney berjanjji akan selalu tampil maksimal meraih poin bagi timnya.

"Sebagai pemain muda, impian Anda adalah bermain di timnas Inggris dan ketika Anda sudah bermain langkah selanjutnya adalah menjadi kapten negara Anda sendiri," kata Rooney.

"Aku telah melakukannya sekarang. Sebuah kehormatan besar. Suatu saat nanti, aku berharap memakai ban kapten itu untuk seterusnya," tegasnya kemudian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan