KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


James Rodriguez Masih Nyaman di Porto

Posted: 17 Oct 2012 06:30 AM PDT

PORTO, KOMPAS.com - James Rodriguez, bintang muda yang bermain untuk klub Liga Portugal, Porto masih menjadi incaran dari Manchester United.

Pada musim transfer lalu dirinya juga sudah sempat dikaitkan dengan United untuk menggantikan posisi Nani yang diberitakan akan pergi.

"Kita semua tahu kalau Manchester United adalah sebuah klub besar dan Liga Inggris adalah liga yang hebat, namun aku pikir sekarang ini aku merasa nyaman bermain untuk Porto," ujar Rodriguez kepada Futbolred.com, Rabu (17/10/2012).

Dengan tenang gelandang sayap ini menanggapi komentar kepindahannya, karena menurut pemuda 21 tahun ini sekarang dirinya hanya akan fokus untuk bermain baik di Porto.

Dikabarkan United membutuhkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk memboyong Rodriguez ke Old Traford.

Namun langkah United tidak akan mudah, mengingat raksasa asal Jerman, Bayern Leverkusen juga menginginkan tanda tangan winger asal Kolombia ini.

De Rossi Makin Dekat ke Manchester City

Posted: 17 Oct 2012 06:26 AM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kondisi yang kurang harmonis antara Daniele de Rossi dengan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman membuat Manchester City memanfaatkan keadaan dengan kembali mendekati sang pemain.

Menurut The Sun, Rabu (17/10/2012), untuk kesekian kali pelatih The Citizens, Roberto Mancini mengajukan dana segar sebesar 30 juta poundsterling untuk menggaet De Rossi. Tawaran ini merupakan ketiga kalinya Mancini berikan untuk mendapatkan jangkar timnas Italia itu.

De Rossi sendiri dahulu sudah menolak tawaran juara Liga Premier musim lalu itu. Menurut sang pemain dirinya merasa nyaman bermain bagi klub yang sudah dibelanya sejak belia itu.

Namun tidak harmonisnya hubungan antara De Rossi dan Zeman yang terjadi usai kekalahan AS Roma dari Juventus 4-1 beberapa pekan lalu, dapat dijadikan alasannya untuk pergi. Dilaporkan Gazzetta dello Sport, mereka terlibat adu mulut usai pertandingan.

Buntut dari debat itu, De Rossi pun akhirnya tidak dimasukan menjadi starting eleven saat klub ibu kota itu meladeni Chievo pekan lalu. Akibat berbagai insiden ini, diprediksi akan membuat langkah De Rossi ke Inggris menjadi kenyataan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan