Republika Online

sumber :-

Republika Online


Manchester City Sindir Balotelli

Posted: 13 Oct 2012 10:57 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Manchester City tampaknya sudah muak dengan perilaku kontroversial salah satu bintangnya, Mario Balotelli. Melalui salah satu petingginya, Brian Marwood, City menyatakan Balotelli bukan pemain yang layak dijadikan panutan.

"Saya kira, anda tahu siapa yang saya bicarakan (Balotelli), terdapat orang di dalam klub ini yang tidak menunjukkan nilai dan sikap yang baik," kata Marwood seperti dilansir Tribalfootball.

"Namun kita memiliki mayoritas pemain yang sangat fantastis di sini, seperti (Pablo) Zabalate, (Vincent) Kompany, Joe Hart, Gareth Barry, dan Joleon Lescott. Mereka adalah pemain-pemain yang bersikap baik dan layak dijadikan panutan," ujar lelaki yang menjabat sebagai Football Administrator klub berjuluk The Citizens itu.

Balotelli akhir-akhir ini memang kembali menjadi sorotan setelah meninggalkan klub tanpa izin sejam setelah ditarik keluar manajer Roberto Mancini saat menghadapi Sunderland di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Sebelumnya ia juga menjadi masalah bagi klub karena baru menjalani operasi mata setelah musim baru dimulai.

Inilah Perempuan di Balik Sukses Chelsea

Posted: 13 Oct 2012 10:22 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Ketika Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu, banyak pihak menganggap Didier Drogba sebagai pahlawan setelah penalti terakhirnya menaklukkan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer. Akan tetapi jika ingin menilai lebih objektif, julukan pahlawan layak disematkan kepada Eva Carnerio.

Siapakah Carnerio? Meski tidak termasuk ke dalam daftar WAGs, namun sosoknya di kalangan media dan suporter tidak kalah populer dibanding kekasih atau istri para pemain The Blues.

Carnerio adalah salah satu dokter tim yang sering memberikan pemandangan 'menyegarkan' di bangku cadangan Chelsea. Selain dikenal cekatan dan rapi saat menangani cedera pemain, ia juga jago dalam mendekati pemain.

Ketika Drogba mengeluhkan kakinya bermasalah di tengah laga puncak yang berlangsung di Muenchen tersebut, Carnerio segera masuk lapangan. Penyerang timnas Pantai Gading yang merintih kesakitan itu langsung diberi penanganan medis secara darurat. Alhasil Drogba bisa melanjutkan permainan dan mencetak gol tunggal yang menyamakan skor menjadi 1-1.

Pendukung Chelsea yang mengetahui peran Carnerio pun mengucapkan rasa terima kasih atas perannya dalam menjaga kesehatan pemain. Tidak ketinggalan, pihak klub memuji wanita yang juga berprofesi sebagai model seksi itu.

"Dia adalah salah satu rahasia sukses tim yang membantu pemain merasa lebih baik dengan penanganan yang diberikannya," demikian pernyataan resmi klub yang dimiliki Roman Abramovich itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan