Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


3 Pelatih Tertarik Besut PPSM

Posted: 17 Oct 2012 12:03 AM PDT

© 2007 - 2012 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.0695 seconds [88]

Momongan Pique-Shakira Akan Diberi Nama Gabriel

Posted: 16 Oct 2012 11:50 PM PDT

BARCELONA – Media Kolombia El Comercio melaporkan pasangan Gerard Pique dan Shakira akan memberi anak pertama mereka, yang kebetulan putra, Biel, kependekan dari Gabriel.
 
Sebelumnya, awal bulan ini, kepada sebuah stasiun televisi Jerman, Shakira mengumumkan bahwa anaknya berkelamin putra. Awalnya, sang anak akan diberi nama Ulysses, tapi pasangan yang belum menikah ini berubah pikiran.
 
Penyanyi berumur 35 tahun asal Kolombia tersebut diperkirakan akan melahirkan pada Januari 2013 mendatang mengingat usia kehamilannya kini tengah memasuki enam bulan. Dipilihnya Biel sendiri bukan tanpa alasan.
 
Gabriel memiliki arti yang bagus, yakni 'pelayan Tuhan'. Selain itu, Biel juga merupakan nama khas Katalan, tempat di mana Pique lahir dan dibesarkan.
 
Gilanya, meski tengah mengandung enam bulan, Shakira tetap punya jadwal panggung yang padat. Penyanyi yang usianya lebih tua 10 tahun dari Pique ini tampil pada final Piala Dunia U-17 belum lama ini.
 
Dengan perut tengah hamil besar, Shakira tetap enerjik dan tampak seksi. Tak lupa, goyangannya dan lagu 'Waka, Waka' miliknya yang terkenal ditunjukkan dalam gelaran di Baku, Azerbaijan tersebut.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan