Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Abate Ingin Reaksi Milan seperti Seorang Pria

Posted: 21 Oct 2012 01:25 PM PDT

MILAN – Bek sayap AC Milan, Ignazio Abate, mendesak Rossoneri untuk bangkit dari momen-momen sulit saat ini seperti layaknya seorang pria. Milan kini dianggap dalam kondisi krisis setelah kalah lima kali dalam delapan pertandingan di kompetisi Serie A Italia.
 
Terakhir, Lazio menundukkan Milan dengan skor 3-2 di Olimpico Stadium, yang membuat poin Rossoneri sama dengan Pescara yang berada di zona degradasi. Abate pun mengakui, penampilan timnya tak cukup baik saat berhadapan dengan Biancoceleste.
 
"Kami tidak memiliki babak pertama yang hebat, tetapi Lazio menemukan diri mereka unggul 3-0 tanpa melakukan yang banyak upaya," kata Abate, seperti dilansir Milan Channel, Senin (22/10/2012).
 
"Dalam kasus apapun, kami tidak melakukan cukup usaha dan harus menyingsingkan lengan kami, seperti tidak membiarkan kami meluncur ke posisi tertentu di klasemen. Kami tidak harus terlibat dalam pertempuran, mengingat kami tidak terbiasa berjuang untuk tujuan tertentu," jelas pemain internasional Italia ini.
 
Menurut Abate, para pemain Milan harus bersatu dan mencoba memainkan sepakbola sederhana. Dia juga berharap posisi buruk di klasemen tidak berlangsung lama dan Rossoneri mengambil pendekatan positif menanggapi kondisi saat ini.
 
"Ada fightback ketika kami tertinggal 3-0 dan mengubahnya menjadi 3-2. Itu merupakan kebanggan, tapi kami harus bereaksi lebih karena membiarkan tiga kali kebobolan. Kami harus bangkit dari momen sulitnya ini seperti seorang pria," pungkasnya.
 
(win)

Duet RvP-Rooney Makin Kompak

Posted: 21 Oct 2012 12:42 PM PDT

MANCHESTER – Striker Manchester United, Robin van Persie memuji rekan duetnya di lini depan Setan Merah, Wayne Rooney setelah kesuksesan keduanya dalam membangun serangan dan bahu-membahu merobek gawang lawan.
 
Van Persie sejauh ini telah mencetak delapan gol di semua kompetisi, sedangkan Rooney baru menyarangkan dua gol. Tapi, pemain internasional Belanda itu menegaskan hubungan dia dengan Wazza (panggilan Rooney) baik-baik saja.
 
"Semuanya berjalan dengan baik dan pemahaman kami semakin baik sepanjang waktu," kata Van Persie kepada Manchester United TV, seperti dilansir Goal, Senin (22/10/2012).
 
"Semua orang bisa melihat dari hari ke hari bahwa kami bekerja sama dengan baik. Kami ingin bermain bersama dan kami saling membantu," ujar mantan pemain Arsenal ini.
 
Van Persie juga mengungkapkan bagaimana peran dia dan Rooney ketika membangun serangan. Pemain berusia 29 tahun ini juga merasa seperti telah berduet dengan Rooney sejak lama.
 
"Kadang-kadang Wayne bermain di atas, kadang-kadang saya yang melakukannya dan kemudian dia turun. Anda juga bisa melihat Danny (Welbeck) terkadang datang dari kiri atau mungkin saya atau Wazza yang melakukannya," terangnya.
 
"Saya pikir baru dua atau tiga kali kami bermain dalam formasi seperti itu, tapi yang utama adalah kami memiliki permainan yang baik dan mendapat tiga poin," tutupnya.
 
Rooney mencetak gol pertamanya musim ini pada hari Sabtu lalu saat United melawan Stoke City, di mana dia membuat dua gol pada laga yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Setan Merah. Dua gol United lainnya dicetak Welbeck dan Van Persie.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan