Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Callejon: Saya Selamanya Madridista!

Posted: 29 Oct 2012 01:34 PM PDT

MADRID – Jose Callejon berkomitmen untuk selamanya menjadi pemain Real Madrid. Bahkan, Callejon bersedia untuk membela bendera Los Blancos sampai mati.
 
Mantan punggawa Espanyol itu memang lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, hal itu tidak mengurangi rasa cintanya terhadap tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.
 
"Saya seorang Madridista, saya suka warna ini dan saya akan mengatakan seperti itu. Saya akan membela warna ini sampai mati. Saya selalu mencintai Madrid, saya tumbuh di akademi klub dan sangat beruntung bisa kembali ke tim ini," tegas Callejon.
 
Callejon turut menyumbang gol ketika skuad Jose Mourinho membantai Real Mallorca 5-0, kemarin malam. Meski memulai kompetisi dengan lambat, namun pemain asal Spanyol ini tetap yakin akan peluang timnya mempertahankan gelar juara.
 
"Tim ini sangat solid dan kami selalu mendapatkan rasa percaya diri. Ini sangat penting, kepercayaan dalam diri kami," jelas winger 25 tahun itu, dalam wawancara dengan Bwin, dilansir Football-Espana, Selasa (30/10/2012.
 
Callejon juga membicarakan peluang El Real di kompetisi Copa del Rey. Cristiano Ronaldo dkk akan memulai dengan menghadapi Alcoyano. Callejon menegaskan kompetisi level kedua ini juga menjadi target Los Blancos.
 
"Kami adalah Madrid dan target kami adalah memperebutkan setiap gelar juara. Apa yang jelas kami akan bertarung di semua kompetisi, dan kami akan melakukannya," tandasnya.
(hmr)

Di Matteo Rela Jika Lampard & Cole Pergi

Posted: 29 Oct 2012 01:03 PM PDT

LONDON – Andai di akhir tahun 2012 ini belum juga ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak Frank Lampard dan Ashley Cole, kedua veteran Chelsea itu akan berstatuskan free-agent. Sementara gaffer Roberto Di Matteo mengaku harus rela jika memang mereka tak bertahan.
 
Bukannya menginginkan ketiadaan Lampard dan Cole di tim mudanya, tapi Di Matteo menilai dirinya tak punya wewenang apapun untuk membuat keduanya bertahan. Padahal Di Matteo sendiri, masih ingin dan membutuhkan eksistensi Lampard dan Cole di skuadnya.
 
Baik Lampard maupun Cole, kontraknya sudah akan kedaluarsa akhir musim ini. Tepat satu Januari mendatang, keduanya akan menginjak periode bebas transfer, apabila klub tak memperpanjang atau tidak ada kesepakatan di antara mereka.
 
Lampard sendiri diisukan akan menyusul David Beckham ke Los Angeles Galaxy di MLS (liga Amerika Serikat). Sedangkan Cole dikabarkan diminati Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).
 
"Beginilah dunia sepakbola. Begitulah keadaan hidup anda di industri sepakbola sekarang ini. Kami mengakhiri musim lalu dengan beberapa pemain dan di musim berikutnya, kami semua harus profesional dengan memberikan yang terbaik meski mungkin kondisi perpanjangan kontrak belum terselesaikan," beber Di Matteo.
 
"Kondisi Cole sendiri sebenarnya masih bugar. Dia bisa bermain di tiap pertandingan dan masih punya beberapa tahun lagi di masa keemasannya. Soal kontrak, itu urusan dua pihak. Tapi saya hanya bisa berharap mereka bertahan bersama kami," tutupnya, seperti dilansir IBTimes, Selasa (30/10/2012).
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan