Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Babak I: Gol Shelvey Bawa The Reds Memimpin

Posted: 04 Oct 2012 12:57 PM PDT

LIVERPOOL – Liverpool untuk sementara memimpin 1-0 berkat gol Jonjo Shelvey. Ini merupakan gol ketiga Shelvey di Europa League musim ini.
 
Bermain di Stadion Anfield, Liverpool langsung menggebrak. Oussama Assaidi dan Sebastian Coates mendapat peluang di tujuh menit pertama tapi gagal diselesaikan.
 
Udinese tidak tinggal diam. Melalui penyerang sekaligus kapten mereka, Antonio Di Natale, La Zebrette membalas semenit kemudian. Namun, tendangan Di Natale masih tipis di samping gawang Pepe Reina. Begitu pula dengan sundulan Mehdi Benatia yang masih bisa digagalkan kiper berkepala plontos itu.
 
Liverpool akhirnya memimpin pada menit ke-23 melalui Jonjo Shelvey. Berawal dari umpan silang Stewart Downing di sayap kanan, sundulan Shelvey sukses menembus gawang tim tamu.
 
Di sisa babak pertama, tuan rumah nyaris menggandakan keunggulannya melalui Jordan Henderson tapi sundulannya masih belum menemui sasaran. Hingga turun minum, kedudukan 1-0 bagi Si Merah tak berubah.
 
Susunan pemain:
Liverpool (4-3-3): 25-Reina; 2-Johnson, 16-Coates, 23-Carragher, 49-Robinson; 14-Henderson, 24-Allen, 33-Shelvey; 19-Downing, 29-Borini, 11-Assaidi.
Subs: 1-Jones, 4-Sahin, 7-Suarez, 8-Gerrard, 31-Sterling, 37-Skrtel, 47-Wisdom.
 
Udinese (3-4-2-1): 1-Brkic; 17-Benatia, 5-Danilo, 11-Domizzi; 6-Faraoni, 7-Badu, 66-Pinzi, 26-Pasquale; 37-Pereyra, 27-Armero; 10-Di Natale.
Subs: 13-Ranegie, 16-Coda, 21-Lazzari, 25-Padelli, 31-Fabbrini, 75-Heurtaux, 88-Willians.
(auz)

"Neymar, Antara Madrid atau Barca"

Posted: 04 Oct 2012 12:36 PM PDT

SANTOS – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik ingin meminang Neymar. Sang kakak Jo Amacio mengatakan, Neymar dalam waktu dekat akan memperkuat salah satu klub tersebut.

Sejak musim panas tahun lalu, penyerang Santos itu memang diberitakan akan pindah ke salah satu klub besar di Eropa. Menurut Amacio, pilihan sang adik adalah kedua klub raksasa di La Liga itu,

"Saya tidak tahu apakah Neymar akan bermain di Barcelona atau Real Madrid. Kedua tim memang sangat tangguh, terbaik di dunia dan Neymar akan segera bermain di Eropa," ungkap Amacio.

Amacio menjelaskan, penyerang 20 tahun itu tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Eropa.

"Saya merasa Neymar akan menjadi pusat perhatian di liga manapun seperti yang terjadi di Brasil. Saya tidak merasa dia akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Neymar seorang pemain yang memiliki skil tinggi, seorang fenomenal," lanjut Amacio.

Amacio mengatakan adiknya merupakan salah satu pemain terbaik. Namun, untuk mendapatkan predikat itu, penyerang Timnas Brasil tersebut harus bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia.

"[Lionel] Messi, Cristiano Ronaldo, Falcao, Xavi, dan [Andres] Iniesta, mereka semua pemain hebat," tandasnya, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (5/10/2012).
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan