Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Firdasari Langsung Tumbang di Babak Pertama

Posted: 17 Oct 2012 03:49 AM PDT

ODENSE – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Adriyanti Firdasari langsung tersisih di babak pertama Denmark Super Series Premier 2012. Firdasari ditaklukan unggulan kedelapan asal China Yanjiao Jiang dalam dua set 13-21 11-21.
 
Firdasari kalah dalam waktu 31 menit. Buruknya permainan net Firdasari menjadi penyebab kekalahannya. Dalam laga tersebut, Yanjiao melesakkan 20 poin dari permainan net.
 
Pada turnamen ini, Indonesia menerjunkan empat tunggal putri. Selain Firdasari yang dipastikan tersingkir, Indonesia masih menyisakan Maria Febe Kusumastuti, Aprilia Yuswandari, dan Belaetrix Manuputty.
 
Peluang ketiganya untuk lolos dari babak pertama cukup besar karena yang dihadapi bukan petenis unggulan. Maria Febe akan ditantang tunggal putri Singapura Gu Juan, Aprilia akan melawan tunggal putri Jepang Minatsu Minami, dan Belaetrix menghadapi tunggal putri Selandia Baru Michelle Chan Ky.
 
Namun bila lolos, hadangan amat berat menanti di babak kedua. Febe kemungkinan akan menghadapi unggulan pertama asal China Wang Yihan, Aprilia mungkin melawan unggulan ketiga asal India Saina Nehwal, dan Belaetrix mungkin menghadapi unggulan kedua asal China Li Xuerui.
(auz)

Bautista Ingin India Gelar MotoGP

Posted: 17 Oct 2012 01:31 AM PDT

NEW DELHI – Alvaro Bautista merasa India perlu menambah ajang motorsport. Setelah Formula One (F1) dan superbike, pembalap San Carlo Gresini Honda ini berharap India bisa menggelar balapan MotoGP.
 
Gegap-gempita ajang motorsport memang mulai menggandrungi India. Sejak pemerintah negara yang berada di asia bagian selatan itu membangun sirkuit di New Delhi, berbagai ajang motorsport memang mulai bergulir di sana.
 
Setelah F1 menggelar balapan tahun lalu, masyarakat India mulai haus akan hiburan ajang balapan dunia. Bautista mengharapkan ajang MotoGP menjadi perhelatan selanjutnya buat India.
 
"F1 mendapatkan dukungan untuk ajang motorsport. Tahun depan, Superbike akan memperoleh perlakuan yang sama. Siapa tahu di masa mendatang, MotoGP juga akan menggelar balapan di sini," ujar Bautista menjelang balapan MotoGP Malaysia.
 
Pembalap asal Spanyol itu sangat senang bila India ikut masuk dalam kalender MotoGP. "Tentu akan menjadi balapan yang menarik. India tempat yang bagus. Banyak sekali pabrik yang menghasilkan motor. Jadi akan menyenangkan jika kami datang ke sini," sambungnya.
 
Dalam kesempatan ini, Bautista juga membicarakan mengenai kariernya yang naik dari 250cc ke kelas utama MotoGP pada musim 2010. "Ini merupakan level teratas di dunia. Saya harus memulainya dengan baik," jelas mantan pembalap Suzuki itu.
 
"Di sini sangat berbeda sekali. Saya memiliki masa depan yang baik dan tidak ada alasan kenapa saya tidak bisa meraih kemenangan," tandas pembalap 25 tahun itu, dilansir dari The Hindus, Rabu (17/10/2012).
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan