Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Venus Susul Niculescu ke Partai Pamungkas

Posted: 21 Oct 2012 03:11 AM PDT

LUXEMBOURG CITY – Untuk pertama kalinya dalah dua setengah tahun belakangan, Venus Williams mencapai final di WTA Luxembourg. Di partai final nanti, Venus sudah dinanti petenis Rumania, Monica Niculescu.
 
Seperti disitat NDTVSports, Minggu (21/10/2012), disemifinal pagi tadi, Kakak kandung Serena Williams itu dipaksa bermain tiga set ketat oleh petenis Jerman, Andrea Petkovic, sebelum akhirnya mendulang tiket final dengan kemenangan, 5-7 6-4 dan 6-4.
 
Venus yang sempat didera penyakit kekebalan tubuh dan cedera berkepanjangan sedari dua tahun lalu, akhirnya menyambung penampilannya ke partai puncak, sejak Februari 2010 lalu di Acapulco.
 
Petkovic sempat memberi perlawanan ketat di set ketiga saat keduanya menginjak angka 4-4. Tapi setelah itu, Petkovic terlihat kelelahan dan beberapa kali melakukan kesalahan saat serve. Setelah 2 jam 38 menit, Venus pun membungkus kemenangannya
 
Di partai puncak, Venus masih harus beradapan dengan Niculescu yang saat ini masih menghuni peringkat 70 WTA. Niculescu memijak final setelah mengalahkan petenis jelita asal Slovakia, Daniela Hantuchova dengan straight set, 6-1 dan 6-3.
(raw)

Pensiun, Schumi Pilih Go-Kart & Berkuda

Posted: 21 Oct 2012 01:23 AM PDT

BRACKLEY – Mulai musim depan, para penikmat Formula One takkan melihat lagi aksi legenda hidup, Michael Schumacher di kokpit tim manapun. Driver yang akrab disapa Schumi itu memutuskan pensiun untuk kedua kali dan untuk selamanya.
 
Sepanjang kariernya yang bergelimang gelar, tentunya para fans setia Schumi ingin tahu, apa saja kegiatan yang akan dilakoni Schumi, usai tutup karier di akhir musim ini. Apakah Schumi bakal tetap berada di pacuan jet darat itu sebagai salah satu bos atau team principal di suatu tim?
 
Untuk para fans yang berharap demikian, bersiaplah untuk kecewa. Schumi tak mau lagi ada di pusaran Formula One yang sudah digelutinya sejak 15 tahun silam itu. Schumi hanya ingin bersenang-senang di jok go-kart dan ikut istrinya, Corrina, untuk berkuda di beberapa kompetisi, juga untuk senang-senang.
 
"Tidak, pastinya tidak. Menjadi bos di sebuah tim bukanlah opsi buat saya," tegas Schumi, sebagaimana dilansir F1Today, Minggu (21/10/2012).
 
"Mungkin saya membalap go-kart lagi untuk bersenang-senang. Selain itu, istri saya sudah memilihkan seekor kuda untuk saya agar nantinya saya bisa berkuda. Hanya itu saja," lanjut pria sederhana penghobi sepakbola dan olahraga sepeda itu.
 
Awal bulan depan, Schumi takkan lagi hanya berstatuskan legenda secara tersirat, tapi juga tercatat negaranya sendiri. Desember nanti di Frankfurt, Schumi dijadwalkan bakal menerima anugerah legenda olahraga Jerman, sebagai bentuk kebanggaan negeri itu terhadap capaian Schumi selama ini.
 
"Sungguh, penghargaan itu akan jadi kehormatan besar, tak diragukan lagi. Yang lebih menyenangkan, saya akan menerimanya semasa saya masih hidup untuk melihatnya," pungkas Schumi.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan