Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wisnu Yuli Jaga Asa Tunggal Putra

Posted: 05 Oct 2012 03:29 AM PDT

TAIPEI - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Wisnu Yuli berhasil memastikan satu tempat di semifinal Chinese Taipei Open 2012, usai menundukkan wakil Hong Kong, Yun Hu. Dengan hasil tersebut, peluang Indonesia di nomor tunggal putra tetap terbuka.

Pada game pertama, Wisnu tampak kerepotan meladeni perlawanan Yun Hu, yang kini berstatus sebagai pebulutangkis peringkat 15 dunia. Sempat unggul 14-7, Wisnu kemudian tak berdaya dan harus mengakhiri game pertama dengan kedudukan 19-21.

Pada game berikutnya, Wisnu menemukan kepercayaan diri dan tampil cemerlang. Sempat terjadi pertarungan ketat pada angka 12-12, pebulutangkis peringkat 140 dunia itu kemudian melesat hingga akhirnya menutup game dengan 21-12.

Dan, pertarungan sengit pun terjadi di game penentuan. Sempat terjadi kejar-kejaran angka, Wisnu akhirnya mampu mampu mematahkan perlawanan Yun Hu dengan kedudukan akhir 21-17.

Wisnu kini menjadi satu-satunya harapan Tanah Air, setelah Tommy Sugiarto harus terhenti pada babak ketiga. Pada partai semifinal, Wisnu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tien Chen Chou, yang melaju berkat kemenangan atas Hsuan Yi Hsueh, juga dari Taipei, dengan 21-11 21-15. (fit)

Tiga Ganda Putri Indonesia ke Semifinal

Posted: 05 Oct 2012 02:58 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Tiga pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah/ Rizki Amelia, Gebby Ristiyani/ Tiara Rosalia, dan Suci Rizky/ Della Destiara berhasil melaju ke semifinal Chinese Taipei Open 2012, usai menundukkan lawan-lawannya di perempat final.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan