Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rekornas Angkat Besi Juga Pecah

Posted: 09 Oct 2012 02:09 AM PDT

PEKANBARU – Atlet Paralimpian angkat berat asal Jawa Barat (Jabar), Ahmad Hidayat berhasil menyumbangkan medali emas. Hebatnya, ini merupakan kali pertama dia bertanding di Peparnas.
 
Ahmad yang turun di kelas 52 kilogram Tuna Daksa, berhasil mengangkat beban 135 Kg. Ini termasuk memecahkan rekor Peparnas sebulumnya yakni dengan 130 Kg.
 
Sementara untuk medali perak dari Sumatera Bara,t yakni Brigeden dengan berhasil mengangkat beban 100 kilogram. Sedangkan I Komang dari Bali berada di posisi ketiga. Komang hanya mampu mengakat beban 100 kg.
 
Dalam Kejuaran Nasional 2011 Angkat Berat, Ahmad juga pernah meraih prestasi dengan mendapatkan medali emas. Sementara di Paralympik Asiean Games dirinya hanya meraih perak.
 
"Sebenarnya saya ingin turun di nomor lain. Tapi karena memaag aturannya tidak boleh ya bagaimana lagi. Dan mengenai hasil sekarang saya cukup senang," kata pria 31 tahun ini Selasa (9/10/2012).
(hmr)

Lakers Kehilangan Jordan Hill

Posted: 09 Oct 2012 01:54 AM PDT

LOS ANGELES – Kompetisi pramusim NBA sudah bergulir. Namun, Los Angeles Lakers harus kehilangan forward Jordan Hil yang mengalami cedera punggung.
 
Manajemen Lakers mengumumkan, Hill akan mendapatkan pemeriksaan lanjutan dari spesialis Dr. Robert Watkins Jr. Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Lakers yang sudah kehilangan Dwight Howard.
 
Padahal, Hill sempat bermain pada laga pembuka pramusim NBA, saat skuad besutan Mike Brawn itu harus mengakui keunggulan Golden State Warriors dengan skor 83-110, Minggu malam waktu setempat.
 
Hill bermain cukup baik dalam pertandingan itu. Dia berhasil mengemas 10 poin, tiga rebounds, tiga assist dan satu kali blok dalam waktu 20 menit.
 
Hill yang dikontrak selama dua tahun oleh Lakers, merupakan pemain cadangan untuk dua big man Lakers, Howard dan Pau Gasol.
 
Sementara itu, pemain debutan Robert Sacre juga bermain dalam pertandingan melawan Warriors itu.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen