ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Susunan start Grand Prix F1 AS

Posted: 18 Nov 2012 12:04 PM PST

Sebastian Vettel. (REUTERS/Petar Kujundzic)

Berita Terkait

Austin (ANTARA News) - Susunan start untuk Grand Prix AS Minggu setelah Felipe Massa diturunkan lima posisi, seperti dilaporkan AFP:

Barus pertama

Sebastian Vettel (Jerman/Red Bull)

Lewis Hamilton (Inggris Raya/McLaren)

Baris kedua

Mark Webber (Australia/Red Bull)

Kimi Raikkonen (Finlandia/Lotus)

Baris ketiga

Michael Schumacher (Jerman/Mercedes)

Nico Hulkenberg (Jerman/Force India)

Baris keempat

Fernando Alonso (Spanyol/Ferrari)

Romain Grosjean (Prancis/Lotus)

Baris kelima

Pastor Maldonado (Venezuela/Williams)

Bruno Senna (Brazil/Williams)

Baris keenam

Felipe Massa (Brazil/Ferrari)

Jenson Button (Inggris Raya/McLaren)

Baris ketujuh

Paul di Resta (Inggris Raya/Force India)

Jean-Eric Vergne (Prancis/Toro Rosso)

Baris kedelapan

Sergio Perez (Meksiko/Sauber-Ferrari)

Kamui Kobayashi (Jepang/Sauber-Ferrari)

Baris kesembilan

Nico Rosberg (Jerman/Mercedes)

Daniel Ricciardo (Australia/Toro Rosso)

Baris kesepuluh

Timo Glock (Jerman/Marussia)

Charles Pic (Prancis/Marussia)

Baris kesebelas

Vitaly Petrov (Rusia/Caterham)

Heikki Kovalainen (Finlandia/Caterham)

Baris ke-12

Pedro de la Rosa (Spanyol/HRT)

Narain Karthikeyan (India/HRT) (RF/D011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Cagliari kejutkan Inter Milan

Posted: 18 Nov 2012 11:59 AM PST

Milan (ANTARA News) - Cagliari menahan imbang Inter Milan 2-2 di San Siro pada Minggu, ketika Fiorentina menaklukkan Atalanta 4-1 di kandang sendiri untuk mengambil alih peringkat ketiga dari Napoli.

Setelah pemuncak klasemen Juventus bermain imbang tanpa gol saat menjamu Lazio pada Sabtu, Inter memiliki peluang untuk merapatkan jarak dengan juara Liga Italia itu, lapor AFP.

Namun meski Rodrigo Palacio membuat tuan rumah unggul terlebih dahilu, dua gol dari penyerang Marco Sau membuat tim Sardinia itu memimpin, dan Inter memerlukan gol bunuh diri dari Davide Astori untuk dapat menyamakan kedudukan.

Inter memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol, sebagian dari Diego Milito, pada babak kedua.

Tetapi penyerang Argentina itu gagal memanfaatkan dua peluang bersih dari jarak dekat dan peluang ketiganya digagalkan kiper Cagliari Michael Agazzi.

Pada menit-menit akhir Inter semakin menekan dan mereka tidak beruntung karena tidak mendapat penalti saat gelandang Walter Gargano dijatuhkan di kotak terlarang.

Cagliari mampu menahan serangan-serangan yang dibangun Inter, dan pada akhirnya berbagi satu poin dengan tuan rumah.

Hasil seri pertama Inter dari 13 pertandingan membuat mereka menempati peringkat kedua dengan koleksi 28 poin, terpaut empat poin dari Juventus, namun unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli, yang ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri oleh AC Milan pada Sabtu.

Fiorentina mempertahankan aksi impresif mereka untuk merangsek ke papan atas klasemen di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella melalui kemenangan atas tamunya yang berasal dari Bergamo.

Tuan rumah unggul sejak menit kelima melalui tendangan bebas yang bebas yang melaji ke sisi kiri untuk menghindari pertahanan Atalanta dan jatuh di kaki Gonzalo Rodriguez, yang mencetak gol melalui tembakan jarak dekat.

Atalanta mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-30, ketika Giacomo Bonaventura melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah bola memantul di sekitar area pertahanan Fiorentina.

Namun Fiorentina berhasil kembali memimpin sebelum turun minum, ketika Alberto Aquilani melepaskan tendangan bebas dari tepi kotak penalti yang melewati Andrea Consigli di gawang Atalanta.

Fiorentina terlihat berada di jalur untuk gol ketiga mereka ketika Juan Cuadrado berlari ke arah gawang, namun gelandang Kolumbia itu dijatuhkan oleh Luca Cigarini.

Cigarini mendapat kartu merah atas pelanggaran itu, dan Fiorentina membuat tim tamu harus membayar pelanggaran tersebut ketika Aquilani menaklukkan Consigli dari jarak dekat menyusul tendangan penjuru di masa tambahan waktu babak pertama.

Mantan penyerang Italia Luca Toni membukukan gol keempat melalui tandukan kepala saat babak kedua baru berlangsung empat menit untuk memastikan Atalanta merasakan kekalahan kelima mereka musim ini.

Sementara itu Bologna mengalahkan Palermo 3-0 di kandang sendiri untuk unggul satu poin dari zona degradasi pada pertandingan yang diwarnai kartu merah yang diberikan pada tiga pemain, termasuk kiper tim tamu yang berasal dari Albania Samir Ujkani.

Udinese ditahan imbang 2-2 saat menjamu tim papan tengah Parma, sedangkan Siena mengamankan kemenangan kelima mereka musim ini dengan menang 1-0 atas tim promosi Pescara, yang membuat mereka menduduki dasar klasemen.

Genoa menopang klasemen dengan hanya koleksi sembilan poin dari 12 pertandingan, namun mereka dapat meninggalkan zona degradasi jika mampu mengalahkan tim peringkat ketiga dari bawah Sampdoria pada derby Genoa Minggu malam. (RF/D011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan