ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ancelotti: tidak ada tawaran PSG untuk Beckham

Posted: 20 Nov 2012 12:51 PM PST

Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti. (REUTERS / Charles Platiau)

Kami tidak membuat tawaran, semoga dia beruntung,"

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Paris Saint Germain tidak melakukan pendekatan terhadap David Beckham, demikian disampaikan pelatih PSG Carlo Ancelotti pada Selasa.

"Kami tidak membuat tawaran, semoga dia beruntung," kata Ancelotti dikutip AFP, sehari setelah mantan gelandang internasional Inggris itu mengumumkan ia akan meninggalkan LA Galaxy pada bulan depan untuk mencari tantangan baru.

Pada Desember tahun lalu Beckham sempat mengadakan pembicaraan dengan PSG mengenai kepindahan ke Paris, sebelum semua kesepakatan batal terwujud pada saat-saat terakhir.

Beckham (37) akan mengadakan konferensi pers di Los Angeles pada Selasa malam untuk memaparkan rencana dia di masa yang akan datang.

Pada Senin ia berkata, "Saya memiliki saat istimewa ketika bermain untuk LA Galaxy, Bagaimanapun, saya ingin mengalami satu tantangan terakhir sebelum akhir karir bermainku," kata Beckham dalam rilis pers pada Senin (Selasa WIB).

Bintang sepak bola ini telah menghabiskan enam musim dengan Galaxy, memimpin Los Angeles ke gelar Piala MLS pada tahun lalu ketika mereka mengalahkan Houston Dynamo 1-0.

(H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Ukraina incar Redknapp

Posted: 20 Nov 2012 12:18 PM PST

Harry Redknapp (ANTARA/AFP/IAN KINGTON)

Dewan (federasi sepak bola) mengambil keputusan untuk mulai bernegosiasi dengan para perwakilan Redknapp mengenai (prospek) dirinya bekerja sebagai manajer tim nasional Ukraina,"

Berita Terkait

Kiev (ANTARA News) - Federasi Sepak Bola Ukraina pada Selasa mengatakan, mereka telah mulai bernegosiasi dengan perwakilan dari mantan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp, untuk membujuk dia mengisi posisi pelatih tim nasional yang sedang lowong.

Ukraina mencari pelatih timnas yang baru setelah manajer sebelumnya Oleg Blokhin hengkang untuk melatih Dynamo Kiev, dan mantan penyerang legendaris Andriy Shevchenko mengatakan dirinya tidak siap untuk pekerjaan itu.

"Dewan (federasi sepak bola) mengambil keputusan untuk mulai bernegosiasi dengan para perwakilan Redknapp mengenai (prospek) dirinya bekerja sebagai manajer tim nasional Ukraina," demikian pernyataan federasi dikutip AFP.

Ketua federasi untuk tim nasional Ukraina, Mykhaylo Fomenko, memuji Redknapp sebagai manajer yang akan memiliki otoritas besar dengan para pemain timnas.

"Di semua tim yang ditangani Redknapp ia dengan cepat mengembangkan kualitas permainan dan mencapai kemajuan yang diperlukan. Hari ini ia merupakan salah satu pelatih Inggris terbaik," demikian penuturannya.

Tidak ada komentar dari Redknapp atau perwakilannya perihal pernyataan Ukraina.

Redknapp tidak terikat dengan klub apapun sejak meninggalkan Tottenham pada tahun ini menyusul masa-masa sukses yang diawali pada 2008. Ia sempat menjadi kandidat untuk menjadi pelatih Inggris setelah kepergian Fabio Capello, namun pekerjaan itu kemudian jatuh ke tangan Roy Hodgson.

Ukraina menghadapi grup yang berat di kualifikasi Piala Dunia, di mana grup itu juga dihuni Inggris, Polandia, Montenegro, Moldova, dan San Marino.

Ukraina bermain imbang 1-1 dengan Inggris pada pertandingan kualifikasi di Wembley pada 11 September, dan kedua tim akan bertemu kembali pada 10 September 2013.

Mereka terdampar di peringkat kelima di grup dengan hanya raihan dua poin dari tiga pertandingan, dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Montenegro dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

(H-RF/Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan