ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Benitez buat Mancini ketakutan

Posted: 23 Nov 2012 08:27 AM PST

Roberto Mancini. (REUTERS/Nigel Roddis)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Kedatangan Rafael Benitez ke Stamford Bridge, agaknya membuat Roberto Mancini ketakutan menghadapi laga Machester City lawan Chelsea pada Minggu (25/11).

"Biasanya ketika sebuah tim baru berganti pelatih, pertandingan setelah itu akan sulit untuk lawanya," kata Mancini seperti dikutip laman The Sun.

"Saya yakin akan lebih sulit," tegasnya.

Dia menambahkan, Chelsea adalah tim dengan banyak pemain berkualitas sepeninggalan Di Matteo. Tentunya, itu akan mempermudah tugas Benitez dalam meramu tim yang lebih baik lagi.

Menurut Mancini, 'The Blues' sangat berpotensi untuk mengalahkan City, dan membuat timnya lengser dari puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris. Terlebih lagi kapten Vincent Kompany juga dikabarkan tidak bisa memperkuat lini pertahanan 'The Citizen' karena cidera.

"Saya berharap dia sudah sembuh untuk laga Minggu, karena Vinnie (Vincent Kompany) adalah pemain yang kuat," kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Mancini  boleh takut pada Chelsea baru, namun fakta membuktikan performa City sedang sangat baik musim ini. Mereka bahkan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir dalam pertandingan di Liga Utama Inggris dan Liga Champions.

(lod)

Published: 56 minutes ago

ROBERTO MANCINI fears the Rafa Benitez factor could wreck Manchester City's unbeaten record on Sunday.

The champions could find themselves off top spot by the time they visit Chelsea if Manchester United beat QPR tomorrow.

And City chief Mancini reckons the Blues — under new boss Benitez following Roberto Di Matteo's axing on Wednesday — will pose a real threat to his side.

Mancini said: "Usually when one team changes a manager the game after for the opponents is very difficult. For us, I think it is more difficult.

"Chelsea is a good team with Di Matteo and will be a good team for Benitez. They have good players.

"Until three games ago they played fantastic football and were on the top.

"To win there could be important for us. They are one of the best teams in England and in Europe.

Read more: http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/sport/football/4661393/Roberto-Mancini-fears-Rafa-Benitez-will-rock-the-champs.html#ixzz2D3WV7fxI


Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Ambisi Lionel Messi

Posted: 23 Nov 2012 08:24 AM PST

Lionel Messi (REUTERS / Maxim Shemetov)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Lionel Messi mengaku masih punya ambisi yang ingin diraihnya pada tahun ini, yaitu menyamai rekor gol penyerang legendaris Jerman, Gerd Muller.

Mantan pemain Bayern Munchen era 70-an itu memiliki koleksi gol terbanyak dalam satu tahun. Dia menjaringkan 85 gol selama menjalani pertandingan di tahun 1972.

"Dia (Muller) adalah pencetak gol yang luar biasa," kata Messi memuji pujaannya seperti dikutip laman Soccernet.

Penyerang Barcelona yang baru berumur 25 tahun itu, langsung tergiur untuk menyamai rekor sang legenda. Dia pun tidak main-main dengan ambisinya, Messi bahkan telah mengoleksi 80 gol sampai dengan saat ini.

Dengan begitu, kekurangan 'Messidona' hanya tinggal lima gol untuk menyamai rekor Muller. Hal itu tentunya sangat dimungkinkan terkejar, melihat dia masih memiliki tujuh laga lagi bersama Barcelona di La Liga sampai tahun 2012 berakhir.

"Saya sangat kompetitif di profesi saya (sebagai pesepak bola)," ungkap Messi.

"Inilah saya... bahkan ketika ada pertandingan latihan saja, saya sangat ingin untuk memenangkannya," tambahnya.

(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan