ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ibrahimovic dihukum larangan bermain dua pertandingan

Posted: 07 Nov 2012 01:15 PM PST

Pemain Swedia yang baru dikontrak oleh klub Perancis Paris St Germain, memperlihatkan seragam klubnya yang baru di Lapangan Trocadero, di depan Menara Eiffel, Paris, Perancis, Rabu (18/7). Paris St Germain yang menghabiskan banyak uang untuk mendominasi Ligue 1 musim ini menunjukkan keseriusan mereka dengan menggaet kapten Swedia Ibrahimovic dari klub AC Milan dengan kontrak tiga tahun Rabu kemarin. "Pemain Swedia Zlatan Ibrahimovic (30) yang sebelumnya bermain untuk AC Milan telah menandatangani kontrak tiga tahun di Paris Saint-Germain", dalam keterangan PSG di situs web mereka. (REUTERS/Charles Platiau)

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Pemuncak klasemen Liga Prancis Paris Saint Germain tidak akan diperkuat penyerang Zlatan Ibrahimovic untuk dua pertandingan liga mereka berikutnya, setelah pemain internasional Swedia itu mendapat hukuman larangan bermain untuk dua pertandingan pada Rabu (Kamis WIB).

Pemain 31 tahun itu - yang saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di liga dengan torehan sepuluh golnya - dijatuhi hukuman itu oleh komisi disiplin Liga Sepak Bola Profesional atas kartu merah yang diterimanya pada Sabtu silam, akibat melakukan pelanggaran keras terhadap kiper St Etienne Stephane Ruffier, lapor AFP.

Hukuman itu akan membuatnya absen pada pertandingan Minggu saat PSG melawat ke markas juara bertahan Montpellier, dan pertandingan kandang melawan Nice sepekan kemudian.

PSG unggul atas Marseille hanya berkat selisih gol - di mana rival mereka tersebut memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan - setelah mereka menelan kekalahan perdana di musim ini, 1-2 di kandang sendiri dari St Etienne, dan Marseille menang 2-0 saat melawat ke Ajaccio pada pertandingan akhir pekan silam. (RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pengadilan perintahkan Mike Tyson bayar 68.000 dolar

Posted: 07 Nov 2012 12:09 PM PST

Mike Tyson (intomobile.com)

Saya ingin cerita tidak menyenangkan ini berakhir dengan damai. Sekarang saya akhirnya akan mendapatkan kembali uang yang saya investasikan."

Berita Terkait

Warsawa (ANTARA News) - Pengadilan Warsawa memerintahkan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson untuk membayar uang sebesar 68.000 dolar AS karena tidak tampil pada acara promosi di Polandia pada tahun lalu, dilaporkan kantor berita Polandia PAP, Rabu.

PAP mengutip pernyataan promotor tinju Polandia Tomasz Babilonski yang mengatakan ia telah memenangi gugatan terhadap bintang kontroversial itu, lapor AFP.

"Menurut keputusan terakhir, Mike Tyson dan manajernya harus membayar kepada saya sebesar 48.000 dolar," kata Babilonski.

Ia mengatakan mereka juga dikenai biaya pengadilan yang berjumlah setara dengan 20.000 dolar dan diberi waktu selama 14 hari untuk melakukan pembayaran secara penuh.

Babilonski menggugat Tyson dan manajernya Carl Holness, setelah petinju itu menarik diri dari acara pesta besar pada September 2011 di Warsawa.

Meski Tyson sudah pensiun dari tinju profesional, ia masih tampil di berbagai acara pribadi di seluruh dunia, yang membantu untuk menarik para penggemar olahraga tinju.

"Pada sat terakhir, Tyson tidak datang," kata Babilonski, sambil menegaskan bahwa dirinya telah membayar uang tiket pesawat sebesar 10.000 dolar untuk mantan petinju dan rombongannya itu.

Ia mengklaim bahwa agen Tyson serta istrinya, yang mengurusi urusan-urusan bisnis, awalnya berkata bahwa mereka akan menanggung kerugian yang diderita Babilonski, sebelum kemudian mengajukan tanggal pembayaran baru dan akhirnya bungkam perihal pembayaran tersebut.

Ia menuding dirinya diminta meninggalkan ruangan setelah berusaha untuk berbicara dengan Tyson, yang sedang berada di Warsawa pada tahun ini untuk mempromosikan minuman energi.

"Saya ingin cerita tidak menyenangkan ini berakhir dengan damai. Sekarang saya akhirnya akan mendapatkan kembali uang yang saya investasikan," ucapnya.

Tyson (46), menjadi juara kelas berat termuda saat dirinya baru berusia 20 tahun.

Di luar ring tinju, ia memiliki reputasi yang kontroversial.

Pada 1992, ia dihukum penjara selama enam tahun karena memperkosa perempuan berusia 18 tahun. (RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan