detikcom

sumber :-

detikcom


Lukai Ronaldo, Navarro Mengaku Tak Sengaja

Posted: 12 Nov 2012 11:07 AM PST

Valencia - Bek Levante David Navarro mengaku tidak berniat untuk melukai Cristiano Ronaldo setelah sikutnya melukai bintang Real Madrid tersebut saat kedua tim berhadapan.

Dalam kemenangan 2-1 yang ditorehkan Madrid atas Levante, Senin (12/11/2012) dinihari WIB, Ronaldo sempat berbenturan dengan dua pemain Levante yang salah satunya adalah Navarro. Saat itu sikut Navarro "mampir" ke bagian atas mata kiri Ronaldo dan kemudian menyisakan luka.

Pada awalnya Ronaldo masih tetap bisa bermain usai mendapatkan perawatan. Namun, ia lantas harus ditarik keluar setelah mengalami masalah dengan penglihatan akibat darah yang mengucur dari lukanya tersebut.

"Itu adalah sebuah kecelakaan, aku sama sekali tidak berusaha melukai Cristiano Ronaldo," kata Navarro di situs resmi Levante yang dikutip Football Espana.

"Hal semacam ini terjadi di tengah-tengah pertandingan dan aku menyesal sudah melukainya, tapi aku ulangi bahwa itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak disengaja," lanjut pemain berusia 32 tahun itu.

Levante juga mengatakan bahwa Navarro telah menghubungi Ronaldo untuk menanyakan kondisinya dan mendoakannya untuk lekas sembuh. Akibat cedera itu Ronaldo dipastikan absen dalam laga ujicoba timnas Portugal pada tengah pekan ini.

Sosok Navarro sendiri terbilang lekat dengan kontroversi bernuansa kekerasan di lapangan. Sebut saja di antaranya, ketika ia masih membela Valencia dan memukul pemain Inter Milan, Nicolas Burdisso, ketika kedua tim itu berhadapan di Liga Champions tahun 2007.


( krs / rin )

Cedera Tak Serius, Terry Absen Beberapa Pekan

Posted: 12 Nov 2012 10:32 AM PST

London - Chelsea kini bisa menarik napas lega terkait kondisi John Terry. Cedera lutut yang diterima sang kapten ternyata tidak seserius perkiraan awal dan dia hanya akan absen selama beberapa pekan.

Cedera tersebut didapat bek tengah itu setelah terjadi benturan dengan striker Liverpool Luis Suarez dalam pertandingan yang berakhir 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (11/11).

Di pertandingan itu, Terry mencetak gol bagi timnya sebelum ditandu keluar lapangan di menit 39 setelah mendapatkan perawatan.

Dikhawatirkan Terry mengalami cedera parah yang memungkinkan dirinya absen sampai akhir musim ini. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pesepakbola 31 tahun ini cuma akan menepi dalam hitungan pekan saja.

"Dari hasil pemindaian MRI pada hari ini tidak ditemukan kerusakan signifikan pada ligamen lutut kanannya," bunyi keterangan di situs resmi klub.

"Tim medis klub sepakbola Chelsea akan mengadakan tes lebih lanjut dalam dua atau tiga hari sekali saat bengkaknya berkurang untuk menentukan berapa lama John akan absen, tapi yang pasti hanya dalam beberapa pekan bukan bulan."

Suarez, yang membuat gol penyama Liverpool mengharapkan cedera Terry tidak serius. "Pelukan untuk Terry, aku harap cederanya tidak serius," tulis dia di Twitter seusai pertandingan.


( rin / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan