detikcom

sumber :-

detikcom


'Falcao Akan Cocok untuk Chelsea'

Posted: 15 Nov 2012 10:46 AM PST

New Jersey - David Luiz mengajak Radamel Falcao untuk bergabung bersamanya di Chelsea. Luiz menilai Falcao sebagai seorang penyerang hebat yang akan cocok berseragam The Blues.

Luiz pernah berhadapan dengan Falcao saat keduanya masih sama-sama bermain di Portugal. Saat itu, Luiz membela Benfica, sedangkan Falcao bermain untuk Porto. Mereka berdua juga bertemu lagi kala timnas Brasil beruji coba dengan Kolombia di New Jersey, Kamis (15/11/2012) pagi WIB.

Berkali-kali menghadapi Falcao, Luiz mengakui bahwa pemain yang kini memperkuat Atletico Madrid itu punya kemampuan istimewa. Dia pun akan senang kalau Falcao berlabuh di Stamford Bridge.

"Dia akan sangat cocok untuk skuat kami," ucap Luiz di Sky Sports.

"Kami semua akan senang kalau dia bergabung karena Falcao tak diragukan lagi akan jadi seorang pemain hebat untuk tim kami," tuturnya.

"Dia sangat sulit dihentikan. Dia adalah seorang striker yang luar biasa," kata Luiz.

Setelah ditinggal Didier Drogba, Chelsea memang belum punya striker yang rutin mencetak gol lagi. Fernando Torres, yang dibeli dengan harga sangat mahal, sampai sekarang belum mampu memenuhi ekspektasi besar yang dibebankan kepadanya.


( mfi / mfi )

Hadapi Wigan, Liverpool Kembali Diperkuat Reina

Posted: 15 Nov 2012 09:57 AM PST

Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar baik terkait kondisi kiper utamanya, Pepe Reina. Reina telah pulih dari cedera dan siap diturunkan pada laga melawan Wigan Athletic, akhir pekan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Reina absen dari lapangan hijau. Penjaga gawang asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring dan posisinya digantikan oleh Brad Jones.

Tapi, kondisi Reina kini sudah semakin membaik. Dia sudah kembali berlatih dan akan siap bermain untuk laga kontra Wigan di Anfield, Sabtu (17/11/2012).

"Pepe kembali berlatih. Dia sudah sangat dekat untuk comeback akhir pekan lalu. Dia membuat komitmen yang bagus untuk menunjukkan bahwa dia berjuang untuk tempatnya di tim," jelas manajer Liverpool, Brendan Rodgers, di situs resmi klub.

"Dia dipanggil oleh timnas Spanyol (untuk laga persahabatan melawan Panama), tapi tetap tinggal di sini untuk memastikan bahwa dia fit dan kuat, dan dia sudah berlatih sepanjang pekan. Dia akan siap untuk akhir pekan ini," tambahnya.

Selain Reina, pemain lain yang juga siap dimainkan lagi adalah Jonjo Shelvey. Sementara itu, Lucas Leiva yang mengalami cedera paha sejak bulan Agustus silam sudah kembali berlatih. Dalam beberapa pekan ke depan, pemain asal Brasil itu diprediksi sudah bisa memperkuat The Reds.


( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan