detikcom

sumber :-

detikcom


Lucio Pertimbangkan Hengkang dari Juve

Posted: 28 Nov 2012 11:25 AM PST

Turin - Tak dimainkan secara reguler oleh Juventus membuat Lucio merasa kurang nyaman. Bek asal Brasil ini tak menutup kemungkinan dirinya akan meninggalkan Bianconeri pada bursa transfer Januari mendatang.

Lucio sebenarnya baru bergabung dengan Juve pada musim panas lalu. Dia didatangkan secara cuma-cuma dari Inter Milan.

Tapi, sampai sekarang, Lucio baru bermain empat kali untuk tim barunya. Selain karena pernah cedera, pemain berusia 34 tahun itu juga kalah bersaing dengan tiga bek utama Juve: Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci.

Pada bulan Januari nanti, bursa transfer akan kembali dibuka. Kalau ada tawaran menarik yang datang, Lucio tak segan untuk pergi dari Juve.

"Tentu saja, saya sedang memikirkan masa depan saya," aku Lucio kepada Bild.

"Sepakbola bergerak dengan cepat. Saya sekarang di sini, tapi bisa saja bersama klub lain di bulan Januari. Saya ingin main sepakbola dan bahagia," tambahnya.

Kembali ke Bundesliga jadi salah satu opsi yang mungkin dipilih oleh Lucio. Dia pernah main selama delapan tahun di sana bersama Bayer Leverkusen dan Bayern Munich. Kalau benar-benar kembali ke Jerman, VfL Wolfsburg mungkin saja jadi tujuannya.

"Bundesliga adalah sebuah opsi. Kalau ada peluang, kenapa tidak? Saya punya delapan tahun yang menyenangkan di Leverkusen dan khususnya dengan Bayern. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sana. Kami mencintai Jerman," ungkapnya.

"VfL tentu akan jadi pilihan. Mereka adalah klub yang dijalankan dengan sangat baik," kata Lucio.


( mfi / rin )

Dukungan Casillas buat Mourinho

Posted: 28 Nov 2012 10:02 AM PST

Madrid - Tak sedikit fans yang kecewa terhadap Jose Mourinho terkait menurunnya performa Real Madrid. Iker Casillas menilai bahwa tidak adil jika hal itu dianggap sebagai tanggung jawab Mourinho saja.

Dari 13 pertandingan, Los Merengues sudah kalah tiga kali dan seri dua kali. Hasil tersebut membuat Casillas dkk. berada di posisi tiga klasemen, di bawah Barcelona dan bahkan tertinggal dari Atletico Madrid.

Dengan situasi ini, Mourinho menjadi sasaran Madridista yang tidak puas. Pelatih asal Portugal itu mendapat olok-olok dari sebagian suporter yang memenuhi Santiago Bernabeu dalam kemenangan atas Alcoyano di Copa del Rey, kemarin malam.

Casillas menilai seharusnya Mourinho tetap didukung. Apalagi, berkat tangan dingin sang entenador lah Madrid sukses dalam dua musim terakhir.

"Itu (olok-olok fans) mungkin tidak adil untuk Mourinho. Dia mengarahkan sebuah tim baru dengan para pemain muda. Sukses kami juga karena dia, dalam beberapa musim terakhir juga kami sangat bagus," ucap kapten Madrid ini seperti dikutip Sky Sports.

"Dia adalah pelatih terbaik di dunia dan telah menunjukkan hal itu," sambung Casillas.

"Kami sepenuhnya percaya dengan dia. Mourinho adalah seorang pelatih yang telah memberikan banyak hal. Barcelona bermain bagus dan memenangi banyak gelar dan selama itu mampu mengalahkan kami. Musim lalu favoritnya juga Barcelona."


( rin / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan