KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Chelsea Gelisah Tunggu Kabar Terry

Posted: 12 Nov 2012 06:24 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Seberapa lama John Terry harus absen akibat cedera lutut, itu yang membuat Chelsea waswas. Hitungan bulan atau pekan, peran kepemimpinan JT --sapaan Terry-- sangat dibutuhkan "The Blues" saat ini.

Terry terkapar di rumput hijau, hanya 20 menit setelah comeback dari skors empat laga dalam partai pekan ke-11 Premier League melawan Liverpool, Minggu (11/11/2012). Pria 31 tahun itu sempat mencetak gol Chelsea, sebelum bertabrakan dengan striker "The Reds", Luis Suarez, dan membuat lututnya bermasalah.

Terry kemudian ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan. MRI scan terhadap eks bek timnas Inggris itu telah dilakukan pada Senin (12/11/2012), namun belum ada kabar dari manajemen "London Biru" soal itu.

"Untuk saat ini, kami tak bisa memastikan apa-apa, kami harus menunggu hasil pemindaian medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Ia terbukti pemain penting dan berpengaruh bagi kami," tandas Manajer "London Biru", Roberto Di Matteo, kepada Sky Sports, seusai pertandingan.

"Yang saya perhatikan adalah kehadirannya. Ia baru saja kembali bermain setelah masa skorsnya. Senang melihatnya turun gelanggang lagi. Kami akan kehilangannya," tukas pelatih dari Italia itu.

Maklum saja Di Matteo berkata seperti itu. Chelsea kini tengah krisi pemain bertahan, setelah David Luiz harus menepi akibat infeksi amandel. Hanya Branislav Ivanovic dan Gary Cahill, sepasang bek pilar yang fit untuk menghadapi pertandingan Chelsea pada pekan-pekan depan.

Empat Pertandingan Chelsea Berikutnya

17/11/2012Vs WBA (EPL)Tandang
   
20/11/2012Vs Juventus (UCL)Tandang
25/11/2012Vs Man City (EPL)Kandang
28/11/2012Vs Fulham (EPL)Kandang

Indisipliner, Klub Inggris Tendang 4 Pemain

Posted: 12 Nov 2012 05:59 PM PST

PETERBOROUGH, KOMPAS.com - Peterborough United telah mendenda dan memasukkan empat pemain ke dalam daftar transfer, termasuk kapten tim, Gaby Zakuani. Semua pemain itu terbukti bertindak indisipliner.

Selain Zakuani, klub Divisi Championship --setingkat di bawah Premier League-- juga  menempatkan Tyrone Barnett --pemain termahal sepanjang sejarah Peterborough-- ke dalam daftar pemain yang bakal dilego. Tak disebutkan pelanggaran indisipliner apa yang telah dilakukan keempat pemain itu.

"Peterborough United menyatakan kekecewaaannya setelah menerima laporan dan kemudian menempatkan Gabriel Zakuani, Nathaniel Mendez-Laing, Emile Sinclair, dan Tyrone Barnett dimasukkan ke dalam daftar transfer dan dikenai denda, menyusul hasil penyelidikan internal terhadap pelanggaran aturan disiplin. Klub tak akan membuat pernyataan lebih jauh lagi," demikian rilis resmi "The Posh" --sebutan Peterborough-- di situs resminya, Senin (12/11/2012).

Zakuani akan dilucuti ban kaptennya, setelah empat tahun memperkuat Peterborough di mana ia telah tampil lebih dari 150 pertandingan.

Barnett dan Sinclair mendarat di klub yang berbasis di London Road, setelah musim lalu memperkuat Crawley dan Macclesfield, sementara Mendez-Laing tiba dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan