KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Messi Jadi Ayah

Posted: 02 Nov 2012 05:31 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi ayah untuk pertama kalinya. Pacarnya, Antonella Roccuzzo, telah melahirkan anak laki-laki yang langsung diberi nama Thiago, Jumat (2/11/2012).

Messi pun diberi izin tak ikut latihan pada Jumat pagi. Ia harus menemani pacarnya berjuang melahirkan buah hati mereka di USP Dexeus, sebuah rumah sakit di Barcelona.

Setelah beberapa jam berjuang, putra mereka akhirnya lahir pada pukul 17.00 waktu setempat. Orangtua Messi, Jorge dan Ceila, juga ikut menunggu proses bersalin.

Meski baru saja menjadi ayah, Messi tetap akan tampil membela Barcelona melawan Celta Vigo dalam lanjutan Liga BBVA, Minggu (4/11/2012).

Lini Belakang Ajax Digembosi "Spurs"?

Posted: 02 Nov 2012 05:07 PM PDT

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, sepertinya akan kehilangan kembali sosok pemain andalan. Setelah merelakan kepergian Jan Vertonghen ke Tottenham Hotspur, kini bek Toby Alderweireld juga bakal hengkang.

Lagi-lagi, "Spurs" dirumorkan menjadi pelabuhan Alderweireld berikutnya. De Boer sudah rela bila Alderweireld segera meninggalkan Amsterdam ArenA, markas Ajax.

"Alderweireld mungkin akan pindah pada tahun depan. Saya rasa ini menjadi musim terakhirnya di Ajax. Kami senang dengannya dan tak ingin dia pergi pada musim dingin nanti. Tetapi, segala bisa terjadi jika ada tawaran besar," jelas De Boer.

Pemain asal Belgia itu disinyalir memiliki harga jual sekitar 8 juta euro (sekitar Rp 98 miliar). Selain Tottenham, Alderweireld juga diminati Liverpool, Newcastle United, dan Southampton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan