Republika Online

sumber :-

Republika Online


In Picture: 3 Gol Dicetak Pemain Timnas dalam Simulasi Pertandingan

Posted: 10 Nov 2012 01:03 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga ujicoba melawan Timor Leste dan Kamerun, para pemain tim nasional Indonesia melalukan latihan simulasi pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/11). 

Dalam pertandingan sesama pemain timnas yang digelar dengan waktu normal 2x45 menit ini, Bambang Pamungkas sukses mencetak dua gol. Sedangkan satu gol diciptakan oleh penyerang naturalisasi Jhonny Van Beukering.

Berita selengkapnya baca : Latih Tanding Internal, Bepe Cetak Dua Gol.

Sabtu Pagi, Diego Michels tak Ikuti Latihan

Posted: 10 Nov 2012 12:22 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan Diego Michiels  mengganggu persiapan tim nasional Indonesia dalam persiapannya menjelang Piala AFF 2012. Bagaimana tidak, bek timnas ini mulai meninggalkan latihan lantaran harus menjalani proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Pada latihan Sabtu (10/11) pagi, Diego terpaksa tidak menghadiri sesi pertandingan internal yang dilakukan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Padahal, gim penuh sesama pemain timnas ini sangat penting dilakukan guna mengukur sejauh mana kelebihan dan kekurangan pasukan Garuda.

Kekasih Nikita Willy itu absen latihan Sabtu pagi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian. Ia bersama kelima temannya menjalani tes urine di Rumah Sakit Thamrin, Jakarta, Sabtu (10/11).

Diego telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang terjadi di Domain Club Senayan City, pada Kamis (8/11) dini hari lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan