Republika Online

sumber :-

Republika Online


Vettel Start Terdepan di GP AS

Posted: 17 Nov 2012 04:45 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTIN -- Sebastian Vettel mempertahankan dominasinya pada sesi latihan di Grand Prix Amerika Serikat pada Sabtu pagi waktu setempat. Pembalap Red Bulls ini memuncaki catatan waktu sesi ketiga secara berturut-turut menjelang balapan pada Ahad ini.

Hari ini bakal menjadi balapan ke-100 Vettel di Formula 1. Pebalap Jerman berusia 25 tahun itu hanya perlu unggul 15 poin atas rival terdekatnya dari Ferrari, Fernando Alonso, untuk menjadi juara termuda sebanyak tiga kali dalam sejarah F1.

Vettel mencatatkan waktu tercepat yakni satu menit 36,490 detik untuk menempati posisi start terdepan GP AS. Catatan waktunya unggul 3/10 detik atas Lewis Hamilton yang mencatatkan waktu 1:36,748.

Kedua pebalap ini mencatatkan waktu mereka di menit-menit terakhir pada sesi panjang yang berlangsung di kondisi dingin. Mereka beraksi di depan penonton yang mengenakan jaket-jaket musim dingin di sirkuit baru Amerika yang terletak 25 kilometer dari Austin.

Pastor Maldonado, pembalap dari Venezuela, merupakan tercepat ketiga di depan Fernando Alonso, Nico Rosberg, dan Felipe Massa.

In Picture: 200 Pebalap Ikuti Kejuaraan Asia Pacific Downhill Challenge 2012 di Bandung

Posted: 17 Nov 2012 06:12 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Sekitar 200 pebalap lokal maupun asing bersaing dalam Kejuaraan Asia Pacific Downhill Challenge 2012 yang berlangsung di Cikole, Lembang, Tangkuban Perahu, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Empat belas kategori diperlombakan dalam kejuaraan tersebut, yaitu : Men Elite, Women Elite, Men Expert, Junior, Men Sport, Master A, B, C, Master Expert A, B, C Grand, Women Open, Youth.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan