Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jaket Sepeda di Musim Hujan

Posted: 12 Nov 2012 06:49 PM PST

SPORTKU.COM - Para pecinta sepeda, sekarang tidak perlu khawatir dengan cuaca ekstrim. Buanglah jauh-jauh kantong atau jubah plastik tebal yang bisa membuat anda berkeringat seperti terkena air hujan. Pilih dengan proliferasi super yang dapat membuat anda hangat, kering dan nyaman. Beragam pilihan jaket ini telah mengalami uji coba secara keseluruhan sehingga mampu nahan angin dan menolak udara dingin. Kemampuan tersebut tentu sesuai kebutuhan pesepeda dengan beragam pilihan seperti :

jaket sepeda, jacket anti air, jaket murah, bahan gore

âÂ

Shane Sutton Jalani Pemulihan

Posted: 12 Nov 2012 06:35 PM PST

SPORTKU.COM - Kepala pelatih British Cycling, Shane Sutton diharapkan cepat pulih dan segera kembali bekerja setelah kecelakaan sepeda di Manchester.

Seorang juru bicara British Cycling mengatakan Shane telah membuat kemajuan yang berarti, namun kemungkinan ia masih dirawat selama satu hari lagi dikarenakan tulang pipinya retak dan memerlukan operasi.

Shane, yang juga kepala pelatih di Sky Team dan tokoh yang berpengaruh dalam Cycling British, terlibat kecelakaan saat ia mengayuh di pinggiran Manchaster pada Kamis pagi, 8 November 2012.

Sumber : www.bbc.co.uk

Cycling Team GB, balap sepeda, Shane Sutton

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan