Republika Online

sumber :-

Republika Online


Pilihan Ban Sepeda di Musim Hujan

Posted: 25 Nov 2012 06:30 PM PST

SPORTKU.COM - Bersepeda saat musim hujan memang membuat ban terasa berat dan bahkan traksi sering hilang. Pada umumnya ban sepeda yang digunakan untuk latihan, touring atau sekedar commuting menggunakan desain kesamaan pada beberapa bagian dan menggunakan kompon keras. Tapi juga berlapis sehingga membuat ban sepeda lebih berat.

Namun, saat ini telah tersedia dalam ukuran 25mm dan 28mm. Mungkin, sedikit lebih berat dan lebih lambat untuk bergulir, namun penelitian terbaru mengatakan bahwa ban tersebut lebih lentur dan menyerap guncangan. Beragam pilihan ban yang lulus pelatihan uji coba seperti:

Continental Grand Prix 4 Season dengan harga Ã

Vettel Cetak Hat-trick Juara Dunia F1

Posted: 25 Nov 2012 03:53 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SAO POLO - Sebastian Vettel memastikan gelar juara F1 dalam grand Prix Brasil meski finish di urutan enam di belakang Jenson Button. Vettel tercatat menjadi peraih tiga kali juara dunia termuda F1

Pebalap Jerman tim Red Bull berusia 25 tahun itu menjalani balapan dramatis setelah sempat mengalami tabrakan dengan Williams Bruno di lap awal Sirkuit Interlagos.

Fernando Alonso dari Ferrari sebagai penantang terdekat Vettel finish di peringkat dua tapi tidak mampu mengejar lagi defisit 13 poin sebelum balapan.

Vettel mampu memastikan gelar juara meski hanya mengumpulkan tiga angka usai balapan itu.

Balapan diwarnai insiden kecelakaan Vettel meski mobilnya tidak mengalami kerusakan parah sehingga masih bisa melanjutkan balapan.

"Kesempatan ini sangat spesial meski saya sempat mengalami tabrakan," kata Vettel.

"Saya hanya berusaha kembali melaju. Kami selalu percaya mengenai kesempatan itu." "Saya ucapkan terima kasih kepada setiap orang di tim, pabrikan dan semuanya. Tak seorangpun merasa lebih penting bagi yang lainnya."

Dia mengkui bahwa dia hanya berusaha menghindari siapa saja agar tidak bertabrakan lebih parah lagi.
"Kami telah melakukan yang terbaik hingga memenangi titel ketiga," katanya.

Vettel menjadi pemain yang mampu merebut tiga gelar F1 sama dengan pemcapaian pebalap Argentina Juan Manuel Fangio dan Michael Schumacher.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan