Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Robben Pertimbangkan Akhiri Karier di Bayern

Posted: 15 Nov 2012 12:45 PM PST

MUNICH - Saat ini, winger Bayern Munich, Arjen Robben masih berusia 28 tahun. Namun, pemain berkebangsaan Belanda tersebut sudah mempertimbangkan akan mengakhiri karier sepakbolanya bersama Die Roten.
 
Sejak didatangkan dari Real Madrid pada pertengahan musim 2009/2010, Robben selalu menjadi andalan di lini gempur Munich. Kendati masalah cedera sempat menghantui, namun kesabaran yang ditunjukkan Munich membuahkan hasil, karena akhirnya Robben dapat menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.
 
"Apakah mungkin saya mempertimbangkan untuk mengakhiri karier saya di klub ini? Tentu saja," ujar Robbern kepada Tz-online, seperti dilansir Goal, Jumat (16/11/2012).
 
"Namun, itu tergantung dari kebugaran dan performa saya di lapangan, tapi saya berharap itu bisa terlaksana. Saya memiliki kontrak hingga 2015, jadi kita akan melihatnya nanti," sambungnya.
 
Robben juga berkomentar mengenai tren positif yang ditunjukkan Die Roten di awal perhelatan Bundesliga musim ini. Sejauh ini, tim asuhan Jupp Heynckes tersebut masih perkasa dan memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 10 kemenangan dan satu kekalahan.
 
"Saya pikir, kini setiap pemain menunjukkan performa yang lebih baik. Kami lapar (akan gelar) dan juga lebih ambisius daripada sebelumnya. Kami jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu, kami telah mendapatkan kembali mentalitas, serta lebih stabil," pungkas mantan pemain Chelsea tersebut. (dit)

Cedera, Sanchez Absen Empat Pekan

Posted: 15 Nov 2012 12:15 PM PST

BARCELONA – Alexis Sanchez dipastikan tidak bisa membela Barcelona selama empat pertandingan. Sanchez mengalami cedera kaki saat membela Cile.
 
Diberitakan Goal, Jumat (16/11/2012), bemain 23 tahun itu terpaksa digantikan setelah 20 menit bermain membela Cile dalam pertandingan persahabatan melawan Serbia. Hasil pemeriksaan mengatakan kaki sebelah kanan Sanchez mengalami terkilir
 
Jika Sanchez tidak dapat bermain selama empat pekan, maka mantan bintang Udinese itu kemungkinan tidak bisa bermain dalam delapan pertandingan, yang mana diantaranya melawan Spartak Moscow dan Benfica di Liga Champions, dan melawan Atletico Madrid di Atletico Madrid.
 
Ini bukan pertama kali Sanchez tidak dapat membela klub asuhan Tito Vilanova itu pada musim ini. Pada awal musim, pemain yang bisa menempati posisi winger ini juga pernah absen karena mengalami cedera paha.
 
Sanchez juga sering mengalami cedera setelah kembali membela Cile di pertandingan internasional. Selain Sanchez, Sergio Busquets juga tidak dapat bermain karena menjalani akumulasi kartu kuning.
 
Namun ada kabar baik buat Vilanova. Kapten Carles Puyol sudah kembali bermain setelah absen beberapa pekan karena cedera bahu. Dengan demikian, maka Puyol kemungkinan akan kembali memperkuat barisan pertahanan Barca saat melawan Zaragoza.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan