Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Protes Keputusan Wasit, Inter Puasa Bicara

Posted: 18 Nov 2012 01:08 PM PST

MILAN – Inter Milan tidak memberikan komentar kepada media sebagai bentuk protes mereka atas keputusan wasit dalam laga imbang 2-2 kontra Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/11/2012) malam WIB.
 
Pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni juga diusir wasit karena dianggap terlalu keras melancarkan protes kepada wasit ketika Andrea Ranocchia dijatuhkan di kotak penalti oleh Davide Astori, tapi tidak dianggap pelanggaran.
 
Melihat kejadian itu, Presiden Inter, Massimo Moratti bahkan juga terlihat marah dan berteriak di tribun atas keputusan wasit tersebut. Segera usai laga berakhir, pihak Inter langsung mengumumkan bahwa mereka tidak akan berbicara kepada pers.
 
Kegagalan Inter meraih kemenangan memang membuat mereka tak jadi memangkas selisih poin dengan Juventus yang masih memuncaki klasemen. Sebelumnya, Juventus juga ditahan imbang Lazio tanpa gol dini hari kemarin.
 
Kini Inter mengoleksi 28 poin dan masih tertinggal empat poin dari Bianconeri. Ini juga kedua kali berturut-turut La Beneamata gagal menang, setelah pekan lalu dikalahkan Atalanta 3-2.
 
(win)

Allegri Sambut Positif Kunjungan Berlusconi

Posted: 18 Nov 2012 12:02 PM PST

MILAN – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengunjungi kamp latihan Rossoneri sebelum bentrokan dengan Napoli dini hari kemarin. Pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri menilai, kunjungan tersebut dapat memiliki dampak positif kepada punggawa Milan, khususnya pemain muda.
 
Allegri juga mengatakan bahwa dirinya tidak dijanjikan apa-apa oleh Berlusconi untuk belanja pemain pada bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. Kendati begitu, dia percaya anak-anak asuhannya masih mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya.
 
"Presiden adalah orang berkarisma besar dan sangat kompeten. Kunjungannya ke Milanello sangat penting bagi para pemain," kata Allegri, seperti dilansir Goal, Senin (19/11/2012).
 
"Saya tidak dijanjikan apa-apa tentang transfer, tim ini masih muda dan perlu tumbuh. Kami bahkan belum berbicara tentang tujuan musim ini," lanjutnya.
 
Allegri menambahkan, Berlusconi juga berbicara tentang perkembangan skuad Rossoneri untuk jangka panjang. Pelatih berusia 45 tahun ini yakin Berlusconi adalah orang yang paling paham apa yang harus dilakukan untuk klub, mengingat sejak lama dia memimpin Milan.
 
"Dia mengatakan bahwa dibutuhkan dua atau tiga tahun untuk membangun kembali tim, dan kami harus berupaya mencapai hal itu dengan lebih cepat," ungkapnya. Berlusconi adalah presiden yang paling sukses di dunia dan dia mengerti situasinya," tutupnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan