Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lawan Madrid, Aguero: City Siap Habis-habisan

Posted: 19 Nov 2012 01:28 PM PST

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan, timnya akan bertandingan dengan habis-habisan untuk mengalahkan Real Madrid di laga penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB.
 
Tim asuhan Roberto Mancini berada di posisi terbawah Grup D, setelah gagal meraih satu pun kemenangan dari empat laga. Aguero menyadari situasi yang dihadapi City dan mau tak mau dia dan rekan-rekan setimnya harus bertarung mati-matian.
 
"Kami memiliki pekan yang sangat sulit dengan Real Madrid pertama dan kemudian Chelsea pada hari Minggu, tetapi pertandingan Liga Champions akan menjadi fantastis dan kami harus menang. Kami akan memberikan segalanya," kata Aguero, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (20/11/2012).
 
Aguero, yang mencetak dua gol kala The Citizens menundukkan Aston Villa 5-0 akhir pekan lalu tidak bermain saat City dikalahkan Madrid 3-2 di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Pemain internasional Argentina ini menyatakan, timnya harus siap melakoni dua laga besar itu, dan pertama-tama City harus fokus terlebih dahulu pada Los Blancos.
 
"Pertama kami harus mengalahkan lawan yang besar, dan kemudian kami akan melihat bagaimana hasil lainnya berakhir," ungkapnya.
 
"Ini sangat penting bahwa kami merespon dengan bermain ofensif. Untuk mencetak gol saat melawan Villa membuat saya sangat senang, tapi yang utama adalah bahwa kami meraih kemenangan," pungkasnya.
 
(win)

"Kalahkan Barca? Itu Sulit"

Posted: 19 Nov 2012 12:33 PM PST

MOSKOW – Gelandang Spartak Moskow, Jose Manuel Jurado merasa bahwa Barcelona memiliki pemain terbaik di dunia di skuad mereka, dan dia mengakui timnya akan menghadapi laga sulit ketika harus melawan Blaugrana di laga penyisihan Grup G liga Champions Rabu (21/11/2012) dini hari WIB.
 
Spartak kalah 3-2 saat bermain di Camp Nou pada laga pertama Liga Champions musim ini, dan hasil itu memacu balas dendam ketika kedua tim bertemu lagi dan Spartak bertindak sebagai tuan rumah.
 
"Barcelona belum benar-benar berubah banyak sejak Tito Vilanova mengambil alih. Mereka masih memiliki pemain terbaik di dunia, dan akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka," kata Jurado, seperti dikutip oleh EFE, Selasa (20/11/2012).
 
"Kami jelas akan mencoba untuk mengalahkan mereka, tetapi ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan memainkan sepakbola yang hebat," ujarnya.
 
Kendati begitu, Jurado percaya timnya juga memiliki pemain-pemain hebat, dan hal itu telah ditunjukkan Spartak saat bermain di Liga Rusia. Dia berharap rekan-rekan setimnya menunjukkan motivasi berlipat kala menghadapi Lionel Messi cs.
 
"Kami memiliki beberapa pemain hebat juga, dan kami juga memiliki performa yang baik di liga. Kami siap menghadapi Barca," pungkasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan