Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Doa 'Buruk' The Hunter untuk Bayern

Posted: 02 Nov 2012 12:59 PM PDT

SCHALKE – Striker Schalke 04, Klaas Jan Huntelaar berharap rivalnya, Bayern Munich terpeleset saat melawat ke kandang Hamburg SV. Jika FC Hollywood kalah, maka itu bisa menjadi kesempatan The Royal Blues untuk menempel sang pemimpin klasemen.
 
Saat ini Schalke yang berada di posisi kedua, hanya tertinggal empat poin dari Bayern. Sementara pekan ini Huntelaar cs hanya bertandang ke tim yang tengah mengalami penurunan performa, Hoffenheim, Sabtu (3/11/2012) malam nanti.
 
"Bayern ada di atas (klasemen), kami di posisi kedua. Jika Bayern kalah pekan ini, itu akan bagus buat kami," ucap pemain berjuluk The Hunter, seperti dilansir Goal, Sabtu (3/11/2012).
 
Sementara, direktur umum Schalke, Horst Heldt membantah bahawa timnya merupakan "Bayern Hunters". Dia yakin bahwa Die Roten akan lebih berkonsentrasi dengan para pesaing lainnya.
 
"Apa yang menganggu saya adalah kata dari 'Hunter'. Saya piki Bayern akan leboh fokus dengan tim lain dibandingkan dengan Schalke," ucap Heldth.
 
Ungkapan Heldth ini diamini oleh pelatih Schalke, Huub Stevens. Menurut sang pelatih, timnya lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Hoffenheim, dibandingkan dengan rumor yang mengatakan ada persaingan yang panas dengan Bayern.
 
"Ini bukan masalah. Saya fokus pada tugas saya di Gelsenkirchen dan bukan di Munich. Semuanya berjalan lancar," tandasnya.
(fir)

Allegri Suksesor Mazzarri di Napoli?

Posted: 02 Nov 2012 12:25 PM PDT

MILAN - Catatan buruk Massimiliano Allegri bersama AC Milan membuat kursi kepelatihannya terus terancam, meski klub masih mempercayainya untuk saat ini. Bukan tak mungkin, pemecatan pun datang padanya bila tak bisa mengangkat performa tim.

Rumor akan pemecatan Allegri terus berkembang beberapa waktu lalu usai I Rossonerri tak kunjung meraih hasil baik hingga harus tercecer dari 10 besar klasemen sementara Serie A. Namun, lagi-lagi sang wakil presiden Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa posisi Allegri tetap aman.

Melihat masa depan Allegri di San Siro tak begitu pasti,  Sport Mediaset melaporkan bahwa Napoli memasukan namanya sebagai kandidat pelatih untuk musim depan. Allegri dipercaya mampu menjadi suksesor I Partenopei.

Seperti diketahui, Mazzarri sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan masa depannya di Naples. Mazzarri mengaku lelah dan ingin beristirahat dari dunia sepakbola.

Allegri sendiri bukan lah orang asing bagi publik San Paolo, pasalnya ia pernah bermain untuk Napoli pada tahun 1998. Namun selain Allegri, ada nama Giuseppe Sannino sebagai kandidat Allenatore I Partenopei, terlebih dirinya sudah dipecat oleh Palermo (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen