Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Persbul Buol Tarik Diri dari Kompetisi PT LPIS

Posted: 28 Nov 2012 12:53 PM PST

JAKARTA - Persatuan Sepakbola Persbul Buol yang juga kontestan Divisi Utama PT LPIS memutuskan menarik diri dari keanggotaan PSSI, dan memilih akan bergabung dengan PT Liga Indonesia untuk berkompetisi di Indonesian Super League.

Pada, Selasa (27/11), Persbul Buol secara resmi memutuskan menarik diri alias mundur dari babak play off Divisi Utama PT LPIS yang sedianya akan digelar, Selasa (27/11), di Bandung Jawa Barat. Ketua Umum Persbul Buol Abdullah Bataliu mengaku ada ketidakberesan di PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

"Jauh dari profesional, bohong kalau pembinaan jalan di tangan mereka (PSSI). Persbul Buol sudah mengalami ketidakberesan PSSI," ujar Abdullah Bataliu kepada wartawan.

Alasan Persbul mundur karena merasa klubnya dan pengelolaan PT LPIS kurang profesional. Abdullah berharap kepindahannya ke PT Liga bisa membawa kemajuan bagi klubnya.

"Walau kami ada kesempatan main di IPL, tetap kami tidak mau. Kami takut makin terpuruk. Kami sudah mengirimkan surat resmi kepada PSSI bahwa kami mundur dari play off demi sepakbola yang lebih baik, dan tidak takut sedikitpun dengan ancaman-ancaman hukuman PSSI," tegasnya.

"Uang pembinaan sampai detik ini belum juga beres. Banyak orang-orang yang disiapkan menjadi perwakilan pengurusnya ke daerah tidak jelas identitasnya. Sepakbola kami jadi mundur," tuntasnya. (acf)

Gol Cepat Van Persie, United Ungguli West Ham

Posted: 28 Nov 2012 12:42 PM PST

MANCHESTER - Manchester United untuk sementara mengungguli tamunya, West Ham United pada game week ke-14 Premier League. Gol cepat Robin Van Persie membawa United menutup paruh pertama laga dengan skor 1-0.

Tampil di Old Trafford, Kamis (29/11/2012) dini hari WIB, pelatih Sir Alex Ferguson langsung menurunkan trio mautnya Robin van Persie, Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez di lini depan.

Permainan offensif yang diperagakan United pun langsung membuahkan hasil ketika laga belum genap satu menit. Robin van Persie membuka keunggulan Setan Merah setelah tembakannya membentur James Collins dan membuat bola meluncur ke gawang, tanpa mampu dijangkau Jussi Jaskelainen yang terlanjur mati langkah.

Tersentak gol cepat United, West Ham coba merespon. Pada menit ke-11, Kevin Nolan berpeluang menyamakan kedudukan, tapi sayang bola sepakannya hasil umpan pojok, hanya menerpa sisi gawang.

United yang cukup mendominasi jalannya laga, kembali punya peluang melalui Hernandez pada menit ke-30. Sayang, umpan Tom Cleverley gagal dikonversi Chicharito menjadi gol. Tendangannya masih menyamping. Skor 1-0 menjadi penutup paruh pertama laga.

Susunan Pemain:
MANCHESTER UNITED:
Lindegaard, Rafael, Evans, Smalling, Evra, Anderson, Carrick, Cleverley, Hernandez, Rooney, Van Persie

WEST HAM UNITED:
Jaaskelainen, Demel, O'Brien, Reid, Collins, Tomkins, Diame, Nolan, Jarvis, Taylor, Carroll (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan