Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Lakers Temukan Pengganti Brown?

Posted: 12 Nov 2012 02:15 AM PST

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers membuat sebuah pergerakan yang tidak terduga. Minggu kemarin, Lakers dikabarkan menemukan kata sepakat dengan Mike D'Antoni untuk menggantikan posisi Mike Brown.

Hal itu diungkapkan Agen D'Antoni, Warren LeGarie, kepada ESPN, Senin (12/11/2012). Menurut LeGarie, mantan arsitek Phoenix Suns dan New York Knick situ setuju membesut Kobe Bryant dkk dengan durasi selama empat tahun.

Tentu apa yang dilakukan Lakers di luar dugaan banyak pihak. Apalagi, sebelumnya muncul rumor Lakers sedang berusaha mendekati mantan pelatih Phil Jackson, untuk kembali melatih di Staples Center.

Kabar itu mencuat setelah Lakers mengalahkan Golden State Warriors, Minggu kemarin. Namun, kemungkinan Jackson batal kembali ke Lakers karena manajemen tidak mampu membayar gaji mantan arsitek Chicago Bulls itu yang mencapai USD10 sama USD15 juta

Namun hingga berita ini diturunkan, D"Antoni yang sempat melakukan operasi lutut pada awal bulan November belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.

Seperti diketahui, Brown sendiri dipecat manajemen Lakers setelah mengawali musim NBA dengan buruk. Dia hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari lima pertandingan. Padahal, Lakers sudah merekrut dua pemain baru Steve Nash dan Dwight Howard.
(hmr)

Djokovic Beri Wartawan Coklat

Posted: 12 Nov 2012 01:36 AM PST

LONDON – Ada-ada saja yang dilakukan Novak Djokovic. Setelah lolos ke partai puncak ATP World Tour Final, Djokovic memberikan coklat kepada wartawan yang hadir dalam jumpa pers setelah pertandingan semifinal.
 
Djokovic memang sangat gemar dalam bercanda, makanya dia mendapatkan julukan The Joker. Kini, Djokovic kembali melakukan sebuah hal yang tidak biasa dilakukan oleh atlet pada umumnya.
 
Setelah berhasil menembus partai puncak dengan mengalahkan Juan Martin del Potro 4-6, 6-3, 6-2 pada babak semifinal turnamen akhir musim, tidak lama kemudian Djokovic berdiri dan memberikan coklat kepada semua wartawan yang hadir ke jumpa pers.
 
Ini sebagai ucapan terima kasih petenis nomor satu dunia itu kepada para pewarta, yang telah bekerja sama dengannya sepanjang tahun ini.
 
"Saya mempunyai sedikit coklat untuk semua orang di sini. Jika anda mau dan menerimanya, saya akan memberikannya kepada anda," kata petenis asal Serbia itu, sebagaimana diberitakan SuperSport, Senin (12/11/2012).
 
Tidak lama kemudian, Djokovic langsung berdiri dan meninggalkan podium untuk memberikan coklat kepada semua wartawan. Sebenarnya, jadwal jumpa pers di London ini memang sempat mundur.
 
Seharusnya, Djokovic melakukan Tanya-jawab dengan wartawan 20 menit setelah pertandingan babak semifinal. Acara ditunda selama 15 menit dan Djokovic tidak memulai acara jumpa pers hingga 30 menit kemudian.
 
"Kami hanya sedikit melakukan istirahat sebelum melakukan jumpa pers setelah pertandingan, karena saya akan bermain besok. Saya harus siap dan segar untuk menghadapi jumpa pers seperti yang anda inginkan," tandasnya.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan