Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kontrak Bradl di LCR Honda Hingga 2014

Posted: 15 Nov 2012 03:10 AM PST

VALENCIA - Stefan Bradl dipastikan tetap bertahan bersama tim LCR Honda pada musim depan. Kepastian tersebut didapat usai Bradl memperbaharui kontraknya bersama LCR Honda hingga 2014 mendatang.

"Dukungan dari Honda terasa sangat penting untuk saya pada musim pertama saya di MotoGP. Bersama tim LCR sendiri menjadi suatu pengalaman yang positif bagi saya," ungkap Bradl, seperti dilansir Autosport.

Bradl pun mengaku senang bisa terus bekerjasama dengan LCR dan juga rekan setimnya Lucio Checchinello. "Saya senang bisa terus bersama tim Lucio dan Honda untuk dua tahun ke depan," katanya.

Pencapaian Bradl bersama LCR Honda dalam debutnya di MotoGP memang cukup mengesankan. Ia berhasil finis diposisi ke-8 musim ini dengan raihan 135 poin dan meraih gelar 'Rookie of the Year' atas pencapaiannya tersebut.

"D musim pertamanya, Stefan telah mendemonstrasikan skill yang luar biasa, motivasi dan sikap profesional yang kami harapkan. Kami senang memastikan kesepakatan ini hingga 2014," ungkap wakil presiden Honda, Shuhei Nakamoto. (min)

Terkena Virus, Simon Absen di Hongkong & Makau

Posted: 15 Nov 2012 02:18 AM PST

JAKARTA - Setelah absen mengikuti turnamen China Super Series Premier 2012, Simon Santoso dipastikan absen di dua turnamen berikutnya. Simon takkan mengikuti ajang Open Super Series, dan Macau Open Grand Prix Gold 2012 di akhir tahun ini.

Simon sendiri sebenarnya sudah didaftarkan di dua turnamen tersebut dan namanya pun telah tercantum dalam undian yang di rilis BWF (Badminton World Federation). Sayang, ia batal mengikuti dua gelaran tersebut karena kondisi yang kurang fit.

Kondisi kurang fit Simon dikarenakan virus gondongan yang menyerang dirinya sejak pertandingan di French Open Super Series 2012 pada bulan lalu. Simon pun harus mundur dari turnamen tersebut dan kini kondisinya pun masih cukup diragukan.
 
"Kena virus gondongan, demam dan jumlah trombosit turun. Penyebabnya sendiri saya kurang tahu, kata dokter virus ini menyerang ketika saya kelelahan" ujar Simon ketika ditanya soal penyakitnya.
 
Saat ini Simon tengah menjalani masa pemulihan, ia pun sudah mulai bisa berlatih di Pelatnas Cipayung. Namun Simon dinyatakan belum siap untuk bertanding, hingga ia memutuskan untuk absen di China, Hong Kong, dan Makau.
 
"Saya sudah bisa latihan, tapi belum bisa main di tiga turnamen tersebut. Mungkin setelah ini saya akan ikut Kejurnas 2012" tambah Simon yang merupakan pemain rangking 5 dunia ini.
 
Selain Simon, Dionysius Hayom Rumbaka juga harus batal bertanding di China. Namun Hayom tetap dijadwalkan untuk bertanding di Hong Kong dan Makau.
 
"Hayom juga tidak tampil di China, dia masih harus banyak latihan lagi" kata sang pelatih, Agus Dwi Santoso seperti dilansir situs PBSI. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan