Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Menang, Rijal/Debby dan Riky/Puspita Melaju

Posted: 27 Nov 2012 11:53 PM PST

MAKAU - Dua pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/ Debby Susanto dan Riky Widianto/ Puspita Richi berhasil melaju ke babak II KMacau Open Grand Prix Gold 2012, usai menundukkan lawan-lawannya di babak pertama. Setelah ini, Indonesia juga berpeluang mengirim tiga wakil lagi.
 
Rijal/Debby, yang merupakan pasangan peringkat delapan dunia mendapat perlawanan ketat dari wakil China Taipei, Hung Ling Chen/ Ti Jung WU. Unggul 23-21 pada game pertama, Rijal/Debby harus tunduk 19-21 pada game kedua. Namun, pada game penentuan, mereka bisa menuntaskannya dengan menang 21-5.
 
Pertandingan ketat juga tersaji antara Riky/Puspita dan pasangan Hong Kong, Yun Ling Chan/ Ying Suet Tse. Bahkan, mereka sempat tertinggal dahulu pada game pertama dengan skor 16-21. Namun, pada dua set berikutnya, pasangan No.18 dunia itu berhasil menang 21-13 21-15.
 
Pada babak kedua yang akan digelar Kamis (29/11) besok, Rijal/Debby akan berhadapan dengan pemenang antara Chia Yu Lin/ Pei Rong Wang dari China Taipei dan Dae Eun Kim/ Hye In Choi asal Korea. Sedangkan Riky Puspita menunggu pemenang dari pertarungan sesama wakil Hong Kong.
 
Lolosnya Rijal/Debby dan Riky/Puspita tersebut menjadi awal manis bagi nomor ganda campuran. Pasalnya, tiga pasangan lainnya, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, Markis Kido/ Pia Zebadiah, dan Alfian Prasetya/ Gloria Widjaja juga akan bertarung untuk lolos ke babak kedua. (dit)

McLaren: Hadapi 2013, Kami Punya Fondasi Bagus

Posted: 27 Nov 2012 10:31 PM PST

[unable to retrieve full-text content]Kompetisi Formula One (F1) musim 2012 tidak berjalan begitu mulus bagi McLaren, yang menempatkan pembalapnya di posisi empat dan lima klasemen akhir. Namun, kepala tim, Martin Whitmarsh mengatakan timnya siap menghadapi musim berikutnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan