Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Fisher Segera Berkostum Mavericks

Posted: 29 Nov 2012 02:40 AM PST

DALLAS – Pelatih Dallas Mavericks, Rick Carlisle, mengumumkan bahwa timnya akan mengontrak guard veteran, Derek Fisher pekan ini. Dikontraknya Fisher tak lain karena kebutuhan Mavericks akan pemain untuk posisi point guard.
 
Apalagi penampilan Mavs belakangan memang terbilang labil, bahkan, mereka baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun. Hal ini membuat manajemen Mavs berpikir untuk menambah kekuatan tambahan di skuadnya.
 
"Saat ini, posisi point guard adalah tantangan bagi kami," kata Carlisle, seperti dilansir ESPN, Kamis (29/11/2012). "Saya pikir Derek (Fisher) bisa membantu kami," sambungnya.
 
Kebetulan status Fisher saat ini adalah tidak memiliki klub, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Oklahoma City Thunder pada akhir musim lalu. Padahal, Fisher masuk dalam skuad Thunder yang melaju ke final NBA 2012, meski kemudian dikalahkan Miami Heat.
 
Fisher sudah malang-melintang di kompetisi NBA, mengingat usianya yang telah menginjak 38 tahun. Fisher sempat dua kali berkostum Los Angeles Lakers yakni pada perioder 1996 sampai 2004 dan 2007 hingga 2012. Selain itu, dia juga pernah membela Golden State Warriors dan Utah Jazz.
 
(win)

Lindaweni Lolos, Dua Ganda Campuran Menyusul

Posted: 29 Nov 2012 01:44 AM PST

MACAU – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri memastikan diri lolos dari babak kedua usai menyingkirkan Ya Ching Hsu dari China Taipei lewat straight set, 21-10 dan 21-14, Kamis (29/11/2012) di Macau Open Badminton Grand Prix Gold 2012.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung selama 34 menit itu, Lindaweni tampil dominan. Terhitung, dia tak pernah dalam posisi tertinggal saat laga berjalan, dan selalu memimpin dalam perolehan poin.
 
Hasil serupa juga diperoleh dua ganda campuran Merah Putih, Muhammad Rijal/Debby Susanto, dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili, yang melaju ke babak ketiga setelah menyisihkan lawannya masing-masing.
 
Rijal/Debby menaklukkan pasangan China Taipei, Lin Chia Yu/Wang Pei Rong melalui pertarungan tiga set, 22-24, 21-16, dan 21-7. Sementara Riky/Puspita mengalahkan ganda campuran Rusia, Sergey Lunev/Evgenia Dimova lewat dua set langsung, 21-18 21-18.
 
Hasil kurang menggembirakan harus diterima tunggal putra Indonesia, Riyanto Subagja yang disingkirkan pebulutangkis China, Chen Yuekun dengan straight set, 21-12, dan 21-17. Hasil negatif lainnya juga diterima ganda campuran Indonesia lainnya, Angriawan Berry/Yohanes Rendy Sugiarto yang ditundukkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua set langsung, 21-14, dan 21-18.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan