Republika Online

sumber :-

Republika Online


Padu Padan Apparel Menurut Wanita

Posted: 03 Dec 2012 11:46 PM PST

SPORTKU.COM - Mungkin tidak semua pesepeda wanita melakukan hal ini, namun paling tidak dalam video tentang perilaku pesepeda wanita dapat dilihat. Alasan mereka tidak jauh dari tetap mempertahankan kecantikan walau sedang bersepeda gunung.

wanita dan sepeda, pebalap wanita, apparel, goggle, glove's, sepeda, bicycle, avoc

Tentu sangat lumrah bagi seorang wanita yang tampil menarik saat bersepeda. Dan tidak lupa memadu padankan segala apparel yang digunakan dengan sepeda agar terlihat matching. Sebenarnya, banyak kaum adam yang melakukan hal tersebut. Mungkin tidak terlihat jelas karena hanya dilakukan dengan menyesuaikan warna sepeda dengan komponennya.

Mungkin lucu bagi sebagian orang, tapi bisa jadi malah mengesalkan. Namun apapun itu, jika diambil dari positifnya adalah tidak terjadinya salah kostum atau lainnya.

Targetkan Lima Besar, Rio Haryanto Prioritaskan Lotus GP

Posted: 03 Dec 2012 11:20 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pebalap nasional asal Solo, Jawa Tengah, Rio Haryanto, memprioritaskan diri bergabung dengan Tim Lotus GP untuk mengikuti lomba balap mobil GP2 Series 2013.

"Dari tiga tim yang sedang melakukan negosiasi dengan manajemen, kita memprioritaskan Rio Haryanto bisa bergabung dengan tim Lotus GP," kata Indah Pennywati, ibu pebalap muda itu, ketika dihubungi dari Semarang, Selasa (4/12).

Selain Lotus GP, tim lain yang juga melakukan negosiasi yaitu ART dan DAMS. "Kami masih menunggu jawaban dari manajemen Lotus GP untuk Rio Haryanto," lanjut dia.

Pada GP2 Series 2012, Tim Lotus GP diisi formasi pebalap Esteban Gutierez dan James Calado. Secara tim, Lotus GP menempati posisi kedua di bawah DAMS (Davide Calascchi dan F Nasr) dengan nilai 336.

Tetapi berdasarkan hasil tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, 22-23 November, pebalap Gutierez tidak masuk dalam daftar pebalap yang akan terjun pada GP2 Series.

Kemungkinan besar Gutierez sudah berlaga pada lomba balap Formula One (F1) seperti halnya rekan Rio Haryanto di Tim Carlin, Max Chilton. Serta pebalap asal Italia dari tim DAMS, Davide Valsecchi.

Pennywati mengatakan, Rio menargetkan bisa masuk peringkat lima besar pada lomba balap mobil itu pada musim mendatang. 

Pada seri terakhir GP2 Series 2012 di Sirkuit Marina Bay Sands Singapura, Haryanto menempati posisi ke-14 dengan total poin 38. Rekan satu timnya saat itu, Chilton, menempati posisi keempat dengan total poin 169. 

Posisi pertama ditempati pebalap Italia dari tim DAMS, Valsecchi, dengan total poin 247, kedua L Razia dari Arden International dengan nilai 222, dan ketiga, Gutierez (Lotus GP) 176.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan