Republika Online

sumber :-

Republika Online


Arif Gantikan Okto, Irfan Tempati Posisi Yongky

Posted: 29 Dec 2010 01:06 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, harus kehilangan winger Oktovianus Maniani dan striker Yongki Aribowo di laga kedua final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12) malam ini. Oktovianus terkena sanksi akumulasi kartu, Yongki mengalami cedera.

Di sayap kiri, Riedl akan menurunkan Arif Suyono menggantikan Oktovianus. Pada laga final pertama pekan lalu, serangan Indonesia kembali mengalir setelah Arif masuk menggantikan Okto. Dua pemain sayap Sriwijaya FC itu sama-sama licahnya dalam mendobrak pertahanan lawan dari sisi kiri.

Sementara, striker Irfan Bachdim akan kembali berduet dengan Cristian Gonzales untuk menggantikan Yongki yang mengalami cedera. ''Yongki tidak bisa tampil di laga kedua,'' kata Riedl.

Kiper utama Indonesia, Markus Haris Maulana, mengalami cedera tulang dada. Jika belum pulih hingga detik-detik pertandingan, Markus kemungkinan tidak akan ditampilkan. Riedl memiliki Ferry Rotinsulu dan Kurnia Mega yang sejauh ini belum pernah diturunkan di Piala AFF 2010.

 

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Rio Ferdinand Minta Indonesia Bawa Pulang Piala AFF!

Posted: 29 Dec 2010 01:01 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Perjuangan Tim Nasional Indonesia mendapat dukungan dari bintang-bintang Liga Inggris. Bek Manchester United, Rio Ferdinand, dan sayap Liverpool, Ryan Babel, menyapa Timnas Indonesia dan pendukungnya via laman jejaring sosial Twitter.

Bek andalan MU, Rio Ferdinand, mengatakan ia dua hari terakhir absen nge-twit, dan ketika ia membuka akun Twitternya, ternyata banyak fans Ferdinand dari Indonesia yang mengingatkan kalau hari ini Indonesia akan bermain lawan Malaysia.

"Straight back on to twitter and the indonesian tweeps have notified me of there cup final game tonight!!," kata Rio.

Ia lalu mengatakan, "Good luck + win that trophy!" kata pada Indonesia.

Bukan kali ini saja kedua pemain memberi dukungan pada Indonesia di ajang Piala AFF 2010. Pada babak semi final dan babak grup Piala AFF, keduanya pun berkicau mendukung Indonesia.  Bagaimana dengan Malaysia? Adakah pemain dunia yang mendukung mereka?

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan