Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Persibo Mulai Bidik Pemain

Posted: 24 Dec 2010 08:52 AM PST

SURABAYA - Bakal kehilangan sejumlah pemain karena berbelok ke Liga Premier Indonesia (LPI), Persibo Bojonegoro mulai bergerak mencari pemain pengganti. Satu nama yang tengah mesra dengan Laskar Angling Dharma adalah Martins Zada.

Menurut manajemen Persibo, mantan gelandang Persela Lamongan tersebut sudah bersedia bergabung ke Bojonegoro. Negosiasi pun telah dilakukan dan manajemen berharap ia bisa bergabung secepatnya, atau sebelum LPI bergulir awal Januari nanti.

"Ada beberapa nama yang akan kita datangkan, salah satunya Zada. Dia sudah bersedia bermain untuk Persibo dan negosiasi telah tuntas," kata Manajer Persibo Taufik Risnendar. Zada rencananya bakal diplot menggantikan Victor Da Silva di lini tengah.

Taufik sendiri juga terus berkomunikasi dengan pelatih Sartono Anwar terkait pemain yang dibutuhkan. Walaupun untuk menambal kekuatan tergolong mepet, karena kompetisi bergulir 8 Januari, namun Taufik optimistis bisa diatasi.

Ia juga mendapat masukan dari pihak LPI terkait pemain yang bakal di datangkan. Sayangnya ia tak menguak lebih jauh, apakah dana untuk mentransfer pemain 100% dari LPI. Namun dari cepatnya perekrutan Zada, kemungkinan ini bukan mustahil.

Taufik juga sangat yakin problem finansial yang dihadapi Persibo saat ini bakal selesai jika bergabung LPI. "Misi kita yang pertama adalah tidak menggantungkan dana pemerintah. Tidak banyak tak masalah yang pasti cukup untuk menjalankan klub," tambahnya.

Sementara, Persibo juga mempersiapkan berbagai keperluan untuk pengunduran disi dari Indonesia Super League (ISL). Rencananya Taufik bakal langsung ke kantor PSSI di Jakarta untuk menyampaikan surat pengunduran diri.

Alasan yang disampaikan, Persibo tak mampu meneruskan ISL karena pendanaan yang minim dan tak bisa membayar denda. Selain itu kepemimpinan wasit seringkali tidak objektif dan merugikan salah satu tim yang bertanding, termasuk Persibo. (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Afellay di Camp Nou Hingga 2015

Posted: 24 Dec 2010 07:39 AM PST

BARCELONA – Ibrahim Afellay kini resmi berstatus pemain Barcelona. Dia baru saja menandatangani kontrak empat setengah tahun.

Pengumuman dirilis melalui situs resmi klub pada Jumat (24/12/2010). Disebutkan bahwa Afellay direkrut dari PSV Eindhoven dengan harga tiga juta euro.

"Afellay telah menandatangani kesepakatan pada pukul 11.00 pagi ini. Dia dikontrak untuk jangka waktu empat setengah tahun dan memiliki klausul pelepasan 100 juta euro."

"PSV juga akan menerima persenan jika nanti Barcelona menjual Afellay ke klub lain. Mereka juga bersedia menjadi lawan tandingan pada perayaan satu abad di 2013 mendatang."

Seperti dijelaskan sebelumnya, pihak PSV sudah menerima pembayaran transfer pemain 24 tahun pada November lalu. (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan