KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pazzini Punya yang Inter Cari

Posted: 30 Jan 2011 06:13 PM PST

AFP

Penyerang Inter Milan, Giampaolo Pazzini (kanan), merayakan golnya ke gawang Palermo, dalam lanjutan Serie-A, Minggu (30/1/2011).

TERKAIT

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai penyerang barunya, Giampaolo Pazzini, memiliki segala yang dibutuhkan Inter dari seorang penyerang. Status kewarganegaraan Italia yang disandang Pazzini termasuk di antaranya.

Pazzini didatangkan Inter dari Sampdoria belum lama ini. Ia sudah melakoni satu laga, yaitu pertandingan Serie A melawan Palermo, Minggu (30/1/2011).

Pada pertandingan itu Inter sempat tertinggal 0-2, sebelum akhirnya menang 3-2. Pazzini berperan atas terciptanya semua gol Inter.

Sepasang gol pertama Inter dicetak oleh Pazzini. Pada menit ke-76, ia dilanggar Ezequiel Munoz di kotak penalti. Hadiah dieksekusi Samuel Eto'o dan membuahkan gol ketiga.

"Ia memiliki semua yang kami cari. Penyerang ideal untuk membantu kami menghadapi masa depan. Lebih-lebih, ia adalah orang Italia dan itu bagus," ujar Moratti.

"Kedatangannya membuat kami lebih kuat. Apakah kami bisa semakin mendekati (penguasa sementara) AC Milan atau tidak bergantung pada performa kami dan mereka pada sisa musim." lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, Inter duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan 38 poin, atau kalah sembilan angka dari AC Milan. (GL)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Robbie Keane Berlabuh ke West Ham

Posted: 30 Jan 2011 06:12 PM PST

LONDON, KOMPAS.com — Striker Tottenham Hotspur, Robbie Keane, akhirnya berlabuh ke West Ham. Dia berada di klub London itu sebagai pinjaman sampai akhir musim.

Keane sudah kesulitan mendapat tempat inti di Tottenham. Pemain yang sempat membela Liverpool dan kembali ke "Spurs" itu dipinjamkan kepada klub Skotlandia, Celtic, pada Januari 2010 .

Masa pinjaman di Celtic usai, tetapi Keane tetap tak masuk rencana Pelatih Harry Redknapp. Beberapa klub sempat mengincarnya. Namun, dia akhirnya berlabuh ke West Ham.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan